Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorRedbox Frozen Food Berikan Santunan 250 Anak Yatim di Bulan Ramadan

Redbox Frozen Food Berikan Santunan 250 Anak Yatim di Bulan Ramadan

Bogordaily.net menggelar acara santunan bagi sebanyak 250 orang secara rutin setiap tahunnya di Bulan Ramadan. Acara berlangsung di GOR Badminton H. Ujang, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis 28 Maret 2024. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Owner , Syahrul Haryadi mengatakan, bahwa sebanyak 250 mengikuti santunan ini, kebanyakan hadir dari 14 RW yang ada di Kelurahan Mekarwangi.

Dalam acara tersebut, tidak hanya disuguhkan dengan hidangan lezat, tetapi juga diberikan bingkisan berupa produk-produk unggulan , seperti nugget, kentang, sosis, bakpao, dan lainnya.

“Hal ini sebagai bentuk upaya untuk memberikan manfaat yang nyata bagi mereka serta memberikan keceriaan di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Owner , Syahrul Haryadi.

Syahrul Haryadi mengungkapkan, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi serta keluarga mereka.

“Anak yatim kita berikan bingkisan produk-produk yang kita jual seperti nugget, kentang, sosis, bakpao dan lainnya. Harapan ke depannya semoga kita selalu diberikan keberkahan, bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Acara santunan ini juga menjadi momen penting bagi untuk terus berkomitmen dalam berbagi rezeki kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan kebahagiaan sesaat, tetapi juga membawa berkah dan inspirasi bagi semua pihak yang terlibat,” harapnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here