Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorRedbox Frozen Food dan Perfectio Gelar Lomba Makan Ayam Pedas Berhadiah Rp...

Redbox Frozen Food dan Perfectio Gelar Lomba Makan Ayam Pedas Berhadiah Rp 4 Juta!

Bogordaily.net dan Perfectio kolaborasi mengadakan ayam pedas dengan total hadiah mencapai Rp 4 juta yang digelar di depan Toko di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu 2 Maret 2024.

Acara ini tidak hanya sekedar lomba makan, tetapi juga untuk memperkenalkan produk terbaru dari Perfectio, yaitu Spicy Chicken Wings yang tersedia di .

Brand Eksekutif Perfectio, Aprian Fauzi menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk memperkenalkan produk baru dari Perfectio kepada pecinta makanan pedas di sekitar Bogor.

“Kita ingin menciptakan pengalaman yang berbeda untuk konsumen, khususnya bagi mereka yang menyukai sensasi pedas. Dengan bekerjasama bersama , kita dapat lebih mendekati pasar di sekitar Bogor,” ungkap Aprian Fauzi kepada bogordaily.net.

Dalam perlombaan makan ayam pedas ini, 20 peserta mengikuti dalam dua kategori yang berbeda. 

Pertama, mereka harus menikmati Spicy Chicken Wings pedas jontor, dan kedua, mencicipi varian aslinya, Spicy Chicken Wings original.

“Masing-masing peserta akan diberikan porsi sebanyak 500 gram Spicy Chicken Wings dan diuji untuk menghabiskannya dengan secepat mungkin,” katanya.

Fauzi menuturkan bahwa, peserta yang berhasil menjuarai ayam pedas akan meraih hadiah total Rp 4 juta.

“Dengan perpaduan antara lomba seru dan perkenalan produk baru, acara ini diharapkan dapat menciptakan momen yang tak terlupakan bagi warga Bogor dan sekitarnya yang menyukai tantangan kuliner pedas,” ungkapnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here