Monday, 22 April 2024
HomeBeritaRekrutmen BUMN 2024: Jadwal, Link Daftar dan Cara Melamar

Rekrutmen BUMN 2024: Jadwal, Link Daftar dan Cara Melamar

Bogordaily.net 2024 resmi dibuka mulai 23 Maret 2024. Terdapat lebih dari 1.800 lowongan pekerjaan. Berikut link daftar dan syaratnya.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka lowongan kerja. Rekrutmen Bersama BUMN 2024 dibuka di perusahaan pelat merah secara besar-besaran tahun ini.

Rekrutmen besar ini diumumkan melalui akun Instagram @fhci.bumn dan @kementerianbumn. Jadwal pendaftaran dibuka mulai 23 Maret 2024 sampai 1 April 2024.

“Yang ditunggu-tunggu tiba juga. 110 BUMN menyediakan 1800+ lowongan pekerjaan, terbuka untuk jenjang SMA/sederajat, D3, S1/D4 dan S2,” tulis pengumuman yang disampaikan di Instagram @fhci.bumn dan @kementerianbumn.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan BUMN terus ciptakan lapangan kerja. Terdapat lebih dari 100 perusahaan BUMN Grup membuka lowongan untuk putra putri terbaik Indonesia melalui Rekrutmen Bersama BUMN Grup 2024.

“Mari memberikan yang terbaik untuk negara. Raih karir impianmu dengan belajar, bertumbuh dan berkontribusi untuk Indonesia,” ujar Erick Thohir dalam laman Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Cara Melamar dan Link Pendaftaran

Bagi kamu yang ingin melamar berikut caranya:

Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.

Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif. Dan dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain/kantor dalam proses pendaftaran.

Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi seluruh data-data serta dokumen yang telah dikirim oleh pelamar.

Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen seperti foto profil, KTP, Ijazah/Surat Keterangan Lulus, Transkrip Nilai/ Nilai Ujian Sekolah, SKCK.

Selain itu jika ada maka silakan sertakan dokumen lain seperti sertifikat pelatihan, Bahasa Inggris, dan lain-lain. Bisa juga menyertakan surat rekomendasi pernah bekerja di suatu tempat.

Nah bagi kamu yang akan melamar dalam 2024 silakan klik link di sini.

Demikian informasi terkait 2024 termasuk link daftar dan syaratnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here