Sunday, 14 April 2024
HomeKota BogorRelawan Barisan Dedie A Rachim Dukung Total di Pilwalkot Bogor 2024

Relawan Barisan Dedie A Rachim Dukung Total di Pilwalkot Bogor 2024

Bogordaily.net – Relawan Barisan (BADAR) Kumpulkan 68 Koordinator Kelurahan BADAR, sebagai bentuk dukungan penuh yang bakal maju di pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024 di Posko Rumah Perjuangan BADAR Jalan Sindang Barang Pengkolan Blok Bendungan No. 5 Rt 04/03 Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Senin 25 Maret 2024.

Kegiatan Konsolidasi BADAR dirangkaikan dengan Kegiatan Santunan Yatim serta Buka Puasa Bersama.

BADAR

BADAR didirkan pada pilkada 2019, ketika menjadi calon Wakil Wali Kota bogor, Sekarang ini BADAR mendukung menjadi Wali Kota Bogor 2024.

Barisan konsisten akan mengawal dan memenangkan dalam perhelatan Pilkada Nanti dan menilai memiliki pengalaman kerja nyata untuk keberlanjutan pembangunan di Kota Bogor.

Ketokohan yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Bogor menjadi sosok yang menjadi pilihan masyarakat Bogor untuk menyelesaikan program pembangunan di kota hujan.

Dedie Rachim sebelumnya mendapat dukungan politik dari PAN Kota Bogor sebagai calon Wali Kota Bogor 2024, selain dukungan partai politik, dukungan dari masyarakat dengan adanya relawan dianggap semakin mengokohkan posisi sebagai calon Wali Kota Bogor.

Dalam keterangan nya Mengatakan, ”Saya selaku ketua Dewan Pembina Syarikat Islam (SI) Kota Bogor, Alhamdulillah di bulan suci Ramadan ini Syarikat Islam(SI) Kota Bogor telah memiliki gedung baru yang telah saya resmikan dan mudah mudahan gedung SI yang baru ini bisa dijadikan tempat aktivitas untuk mendukung kegiatan syarikat islam di Kota Bogor ini, bersamaan dengan ini juga telah di adakan deklarasi dukungan BADAR terhadap saya untuk maju dalam kontestasi Pilwalkot Kota Bogor 2024. Mudah mudahan dukungan ini menjadi semangat bersama untuk membangun Kota Bogor secara berkesinambungan,” ungkap .

”BADAR sebagai relawan, merupakan bagian dari masyarakat Kota Bogor untuk mengantarkan Dedie A Rachim sebagai Wakil Wali Kota 2024,” ujar Ketua BADAR Candrasyah yang juga Bendahara umum Syarikat Islam Kota Bogor.

Dukungan Relawan Barisan Dedie Rachim

Bentuk dukungan masyarakat dan partai politik kata Candrasyah menunjukkan ketokohan Dedie A Rachim sangat diharapkan dalam menggantikan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Dedie A Rachim kata Candrasyah merupakan sosok yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan, kerja nyata, dekat dengan masyarakat, dan selalu memberikan solusi serta terobosan baru.

Kota Bogor harus dipimpin oleh figur seperti Kang Dedie A Rachim yang dekat dengan masyarakat, turun ke lapangan dan cakap dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat, serta memiliki kapasitas dalam memecahkan masalah.

Selain itu, Dedie juga dianggap sebagai calon Wali Kota yang dekat dengan kalangan tokoh agama, kalangan Akademisi, para pelaku usaha hingga kalangan generasi muda.

Sementara itu, Menurut Pembina BADAR Subhan Murtadla, POSKO BADAR dikonsentrasikan di Sekretariat Syarikat Islam. Untuk memudahkan Koordinasi, Komunikasi dan Konsolidasi Relawan BADAR Se Kota Bogor.

“Karena BADAR telah memiliki jaringan koordinator di 68 kelurahan, para koordinator kelurahan akan melakukan pemetaan dan menjaring aspirasi masyarakat Kota Bogor, POSKO ini tempat merancang dan melaksanakan program-program yang dikemas BADAR,” ungkapnya.

Program Sosialisasi Dedie A Rachim ke masyarakat, tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Kota Bogor.

Tak hanya itu, relawan BADAR juga akan membentuk Koordinator Tingkat RW, yang akan diterjunkan sampai masyarakat untuk memberikan informasi dan mengenalkan program yang sudah dilakukan oleh Dedie Rachim yang dikenal masyarakat sebagai Wakil Wali Kota Bogor.

Relawan Barisan Dedie Rachim

Relawan BADAR diharapkan bekerja keras untuk memenangkan Dedie A Rachim sebagai Wali Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here