Monday, 6 May 2024
HomePolitikRelawan Kumpul Bareng, Dukung Dedie Rachim Jadi Wali Kota Bogor Periode 2024-2029

Relawan Kumpul Bareng, Dukung Dedie Rachim Jadi Wali Kota Bogor Periode 2024-2029

Bogordaily.net – Forum relawan se-Kota Bogor secara resmi menyatakan dukungannya untuk menjadi calon Wali Kota Bogor periode 2024-2029.

Hal tersebut terungkap dalam kegiatan silaturahmi dan buka bersama dengan puluhan kelompok relawan di Saung Merak Kitchen Jumat, 15 Maret 2024.

Ketua Panitia Penyelenggara, Muzakkir mengatakan pihaknya menghimpun para relawan Dedie Rachim se-Kota Bogor untuk memperkuat silaturahmi dalam kegiatan doa dan buka puasa bersama. Pada kegiatan ini, terdapat 35 relawan yang mendukung Dedie A. Rachim.

“Pertama kita silaturahmi, ada 35 kelompok relawan yang kita kumpulkan hari ini. Perlu saya tegaskan. Insyaallah sudah final Pak akan maju menjadi wali kota Bogor tahun 2024,” tegas Muzakkir.

Baca Juga: Dari Tanah Suci Dedie Doakan Kota Bogor Agar Dijauhkan dari Bala Bencana

Penegasan ini menjawab pertanyaan banyak orang apakah akan maju dalam kontestasi Pilkada atau Pilwalkot 2024. Para relawan, kata Muzakkir akan menjadi amunisi tambahan dari tim yang sudah ada.

Untuk itu, sekiranya perlu dikoordinasikan terkait dengan pergerakan dan pemantapan program.

“Saya berpesan kita satukan tekad, satukan hati kita untuk memenangkan ,” tambahnya.

Terdapat beberapa pesan khusus yang disampaikan kepada para relawan. Paling utama adalah berpolitik secara santun dan jangan sampai menjelekkan hingga menyerang orang lain.

Selain itu menonjolkan pribadi sebagai sosok pemimpin. Terlebih pengalaman yang sudah banyak berkontribusi untuk Kota Bogor.

“Saya lima tahun bersama beliau. Banyak permasalahan yang sangat dibantu oleh Dedie A. Rachim. Kalau tidak banyak aset Kota Bogor yang hilang. Beliau sangat detail,” jelasnya.

Dengan pertemuan ini pula, para relawan diseragamkan terkait dengan program – program yang ada.

“Kita berharap semangat ini terus menjadi besar, para relawan juga semakin besar,” ujarnyta.

Ditempat yang sama, perwakilan relawan, Sofwan mengatakan barisan relawan siap memenangkan Dedie A. Rachim menjadi Wali Kota Bogor 2024.

Ia mengatakan, merupakan sosok yang pantas untuk meneruskan kepemimpinan di Kota Bogor.

“Kami siap mendukung, kami totalitas untuk memenangkan Dedie A. Rachim menjadi Wali Kota Bogor,” kata Sofwan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here