Sunday, 14 April 2024
HomeKota BogorRS Islam Bogor Buka Lowongan Kerja Radiografer, Ini Persyaratannya

RS Islam Bogor Buka Lowongan Kerja Radiografer, Ini Persyaratannya

Bogordaily.net   membuka untuk radiografer. Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan khususnya bagian radiografer simak persyaratannya berikut ini.

Dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui pelayanan kesehatan, Rumah Sakit (RS) Islam Bogor membuka lowongan kerja (loker) untuk radiografer khusus wanita.

Bagi yang ingin berkarier dalam dunia kesehatan di khususnya radiografer persyaratan pertama yakni muslimah (bersedia menggunakan hijab).

Selain itu pendidikan minimal D3 Radiologi, memiliki STR, terampil menggunakan komputer.

Syarat lainnya yakni mampu bekerja dalam tim, fresh graduate dipersilahkan, surat lamaran disertai CV, KTP, Pasfoto dan usia maksimal 35 tahun.

Selanjutnya, berkas lamaran yang sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan, bisa langsung dikirimkan ke alamat email [email protected]. dengan subject Radiografer.

Setelah dikirimkan, berkas kamu akan dicek terlebih dahulu. Jika kamu ingin lebih jelasnya terkait kesempatan karir tersebut, bisa datang langsung ke di Jalan Perdana Raya No.22, RT.01/RW.10, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, .

Ini adalah kesempatan langka bagi mereka yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari Radiografer di . Jadilah bagian dari upaya mereka untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang kesehatan.

Tentang  

Rumah Sakit (RS) Islam Bogor berlokasi di Jalan Perdana Raya No. 22 Budi Agung, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, . Rumah sakit tipe C ini didirikan pada tahun 1982.

dikelola berdasarkan prinsip norma dan nilai ke Islaman. Selain itu juga berorientasi kepada kemanusiaan dengan membantu kelompok masyarakat miskin (dhu'afa wal masakin) dengan mengutamakan pelayanan dan perawatan yang penuh kasih sayang dan santun.

Tersedia berbagai fasilitas kesehatan di seperti UGD, medical check up, poliklinik rawat jalan serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 0251-8316822. Atau cek akun Instagram @rsislambogor dan website https://www.rsislambogor.or.id/ (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here