Sunday, 14 April 2024
HomeKabupaten BogorRSUD Cibinong Open Recruitment untuk Tenaga Perawat, Cek Persyaratanya

RSUD Cibinong Open Recruitment untuk Tenaga Perawat, Cek Persyaratanya

Bogordaily.net – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong membuka kembali Open Recrutmen atau lowongan kerja untuk tenaga perawat di wilayah Bogor.

Adapun berbagai kriteria dan persyaratan dibutuhkan diantaranya:

  • Mempunyai jenjang pendidikan S1 Profesi Ners dan D3 Keperawatan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman serta memiliki sertifikat ICU.

Adapun untuk persyaratan dapat diberikan kepada bagian Kepegawaian mulai dari tanggal 07 Maret sampai 13 Maret 2024. Pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai open recrutmen di bisa menghubungi kontak, Alvi di nomor 085312841352 atau Musmualim di nomor 081218043519.

Mari bergabung bersama , tentunya kami mengundang tenaga perawat terbaik dan kompeten untuk bergabung bersama kami.

Tentang  

Sebagai informasi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong menjadi salah satu sentral layanan kesehatan di Kabupaten Bogor yang memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor. 

terus berupaya meningkatkan layanan mutu, mencakup layanan serta terdepan dalam keselamatan para pasien dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru maupun pengembangan layanan-layanan yang sudah ada.

Direktur , Yukie Meistisia Anandaputri Satoto menjelaskan, layanan kateterisasi jantung (Cath Lab) menjadi salah satu layanan terbaru yang ada di . Layanan tersebut dapat mengatasi serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian.

Yukie mengungkapkan, ada pula layanan Neuroscience yang melayani kasus bedah syaraf, keluhan atau gangguan syaraf.

“Selanjutnya adalah untuk pelayanan kesehatan ibu dan anak, yakni penanganan gangguan tumbuh kembang anak, kami punya layanan Rumah Tumbuh Kembang untuk layanan konsultasi anak, termasuk anak berkebutuhan khusus, yang dilengkapi ruangan sensorik dan motorik. Layanan ini hanya ada di , jadi layanan kami cukup spesifik,” ujarnya.***

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here