Monday, 6 May 2024
HomeHotelSahira Hotels Group Bagikan Seribu Box Kebaikan Selama Bulan Ramadhan

Sahira Hotels Group Bagikan Seribu Box Kebaikan Selama Bulan Ramadhan

Bogordaily.net – Sahira Hotels Group berbagi keberkahan bulan ramadhan bersama Rumah Tahfidz Al-Quran Empati Kita yang berada di wilayah Ciampea, Bogor. 

Sekitar 750 nasi box total selama bulan ramadhan dibagi kedalam pengiriman harian kepada staf pengajar dan anak-anak didik di lembaga belajar Al-Quran tersebut.

Sahira mendukung kegiatan Rumah Tahfidz Al-Quran karena percaya insan yang dapat mengamalkan ilmu dan nilai-nilai Al-Quran dapat mewujudkan masyarakat madani dan bernilai kebaikan dalam perilaku kehidupan.

Agenda penuh suka cita ini diwakili oleh Human Resources Coordinator dari masing-masing unit hotel Sahira; Ervina Yunita mewakili The Sahira Hotel, Esthi Annafika Purinandhi mewakili Sahira Butik Hotel Paledang, dan Muhammad Iqbal mewakili Sahira Butik Hotel Pakuan.

Disamping agenda utama ini, masing-masing unit Sahira juga akan bersilaturahmi ke beberapa Panti Asuhan di Bogor untuk memberikan nasi box dan santunan, juga kepada masyarakat sekitar lingkungan hotel dengan jumlah sekitar 300 nasi box. 

“Agenda CSR tahun ini adalah 1.000 Nasi Box Kebaikan. Memaknai bulan suci itu tidak hanya dengan silaturahmi kepada sanak keluarga, namun juga berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Selain itu, tujuan diadakannya rangkaian CSR ini agar kami bisa lebih mendekatkan perusahaan kepada masyarakat,” kata Esthi Annafika.

Tentang Sahira Hotels Group

Sahira Hotels Group merupakan operator hotel berkonsep madani eksklusif di Indonesia dengan keramahtamahan khas budaya lokal. 

Memiliki 3 unit yang menyebar di area strategis kota Bogor, Sahira tengah mengepakan sayapnya dengan mengekspansi merek nya ke kota-kota lain.

Brand Sahira mencakup beragam kebutuhan pasar, yang menawarkan pilihan dari akomodasi dengan pelayanan full-service bintang 4 (empat) hingga butik dengan fasilitas dan pelayanan yang terjangkau sehingga tepat menjadi pilihan wisatawan maupun para pebisnis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here