Saturday, 27 April 2024
HomeHotelSahira Hotels Group Tawarkan Promo Spesial Berlebaran di Kota Hujan

Sahira Hotels Group Tawarkan Promo Spesial Berlebaran di Kota Hujan

Bogordaily.net – Menyambut masa lebaran 2024, 3 unit Sahira Hotels Group yang tersebar di area strategis Kota Bogor menyiapkan spesial “Gak Balik Kampung” untuk menyambut Anda yang tidak pergi mudik, berkampung halaman di Bogor, ataupun ingin memanfaatkan waktu libur tersebut dengan berkunjung ke kota hujan. 

Berikut penawaran dari masing-masing unit hotelnya:

Akomodasi bintang 4 yang dapat ditemukan di area Jalan Ahmad Yani ini meluncurkan harga spesial menginap Rp 888.000 nett, sudah termasuk menginap semalam di kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, laundry untuk 5 potong pakaian, dan bingkisan istimewa.

Meriahkan momen kebersamaan sanak saudara dengan Paket Halal Bihalal untuk 10 orang seharga Rp 620.000. 

Paket ini sudah berlimpah sajian seperti ayam bakar, tumis cumi asin dan tempe, gurame goreng, karedok, sayur asem, nasi dalam boboko, lalapan, dan sambal.

  • Sahira Butik Paledang

Butik dengan konsep kolonial di area Paledang menawarkan harga Rp 680.000 untuk menginap di kamar Deluxe selama masa libur lebaran. 

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, minuman & cemilan selamat datang, serta sajian Lontong Cap Gomeh yang identik dengan simbol perayaan. 

Tersedia juga Paket Halal Bihalal mulai dari Rp 200.000 untuk 4 orang dengan menu sajian khas hari raya, dapat dinikmati di Rahisa Resto lantai 5 dengan pemandangan indah Gunung Salak.

  • Sahira Butik Pakuan

Kental dengan nuansa Timur Tengahnya, butik yang terletak tak jauh dari area Baranangsiang dan Pintu Tol Bogor ini, mengemas dengan staycation 3 hari 2 malam mulai dari harga Rp 1.350.000 untuk kamar Deluxe atau Rp 1.650.000 untuk kamar Family. 

Harga tersebut sudah termasuk sarapan 2 orang untuk kamar Deluxe atau 3 orang untuk kamar Family, diskon 15% bersantap di Hawra Resto, dan juga bingkisan spesial. 

Sahira Hotels Group juga bekerjasama dengan tempat rekreasi agar tamu bisa mengisi agenda liburannya di ketiga tempat favorit keluarga di Bogor. 

Kerjasama tersebut berupa harga spesial tiket masuk Jungleland Adventure Theme Park seharga Rp 150.000 dari harga normal Rp 195.000/ orang; potongan harga tiket The Jungle Water Adventure menjadi Rp 95.000 dari harga normal Rp 125.000/ orang; dan voucher diskon 50% untuk tiket terusan Rivera Outbond & Edutainment.

Seluruh penawaran “Gak Balik Kampung” berlaku pada periode 6 – 15 April 2024. Bersama Sahira Hotels Group, ciptakan kenangan paling berkesan di masa lebaran.

Tentang Sahira Hotels Group

Sahira Hotels Group merupakan operator berkonsep madani eksklusif di Indonesia dengan keramahtamahan khas budaya lokal.

Memiliki 3 unit yang menyebar di area strategis kota Bogor, Sahira tengah mengepakan sayapnya dengan mengekspansi merek nya ke kota-kota lain.

Brand Sahira mencakup beragam kebutuhan pasar, yang menawarkan pilihan dari akomodasi dengan pelayanan full-service bintang 4 (empat) hingga butik dengan fasilitas dan pelayanan yang terjangkau sehingga tepat menjadi pilihan wisatawan maupun para pebisnis.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here