Saturday, 13 April 2024
HomeHiburanSaksikan Lesti Kejora, Rizky Billar, Wali Band di Meet & Greet Artis...

Saksikan Lesti Kejora, Rizky Billar, Wali Band di Meet & Greet Artis Program Ramadan RCTI di Cileungsi

Bogordaily.net – Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan menghadirkan pasangan suami istri yang selalu kompak yakni, dan Rizky Billar (Leslar) dalam Meet & Greet dan Press Conference Program Spesial di Metropolitan Mall Cibubur, Jum'at (8/03/2024). 

Acara ini akan diadakan mulai pukul 12.30 WIB dengan berbagai penampilan artis papan atas Tanah Air.

Selain Leslar, RCTI juga akan menghadirkan artis ternama lainnya yang turut meramaikan program spesial seperti para pemain sinetron ‘TKP Para Wali' Apoy, Faank, Dania Salsabila dan Agoye Mahendra. Kemudian ada juga pemain sinetron ‘Cinta Berakhir Bahagia' Angela Gilsha, Krisjana Baharudin, Laura Moane dan Rendy Jhon. 

Tak hanya itu pemain sinetron ‘Ramadan Pertama' Aurora Ribero, Fadly Faisal dan Faby Marcelia. Kemudian pemain sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji Menjemput Berkah' Omar Daniel dan Isel Fricella juga akan hadir di Cileungsi.

Tak lupa akan hadir juga yaitu pemain sinetron ‘Tukang Ojek Preman' Eza Yayang, Andri Sulistiandri dan Fajar Hidayatullah. Ada juga pemain sinetron ‘Doa di Langit Malam' Fara Shakila dan Sharon Jovian akan turut meramaikan Meet & Greet dan Press Conference Program Spesial .

Selain bertemu dengan para artis favoritnya, para penggemar juga akan dimanjakan dengan special performance dari yang akan membawakan lagu barunya ‘Mencintaimu Karena Allah' sekaligus menjadi original soundtrack sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah' dan juga Wali yang akan memberikan spesial performancenya. Tak hanya itu akan ada banyak keseruan mulai dari chit chat, games-games berhadiah, doorprize hingga challenge dan sesi tanya tanya jawab dengan para pemain sinetron layar drama Indonesia RCTI.

Datang dan saksikan Meet & Greet dan Press Conference Program Spesial , Jumat, 8 Maret 2024, pukul 12.30 WIB langsung dari Metropolitan Mall Cibubur, Jl. Kota Taman Metropolitan, Cileungsi Kidul, Kabupaten Bogor dan Live Streaming melalui aplikasi RCTI+ dan akun YouTube RCTI, Okezone, Sindonews dan iNews.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here