Tuesday, 7 May 2024
HomeHotelSambut Ramadhan dengan Berbuka Puasa Berkah di Padjadjaran Hotel Bogor

Sambut Ramadhan dengan Berbuka Puasa Berkah di Padjadjaran Hotel Bogor

Bogordaily.net – Menyambut bulan suci Ramadhan, mengundang Anda untuk merayakan momen berharga berbuka puasa dengan penuh hikmah dan keberkahan.

Dengan tema “Warisan Nusantara,” pengalaman berbuka puasa di ini menjanjikan sensasi makanan dan minuman yang kaya akan cita rasa khas Indonesia.

Menurut Public Relation Padjadjaran Hotel, Ricky Muslihat, di akan memberikan Anda pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

“Menu bervariasi kami berasal dari warisan nusantara, membangkitkan semangat dan energi bagi Anda yang menjalankan ibadah puasa,” kata Ricky, Senin 4 Maret 2024.

Dengan harga spesial Rp135 ribu per orang untuk dewasa dan Rp100 ribu per anak usia 6-10 tahun, pengunjung dapat menikmati sajian lezat.

Ricky Muslihat juga menyampaikan promo early bird yang menarik yang mana pembayaran untuk 4 orang akan mendapatkan 1 gratis hanya untuk pemesanan di minggu pertama bulan puasa.

“Jadi, jika Anda pesan untuk 4 orang, Anda dapat menikmati satu porsi secara gratis untuk tamu kelima (tidak berlaku kelipatan). Mari segera pesan tempat Anda untuk momen berbuka puasa yang istimewa ini,” tambah Ricky.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor 082320654708 atau ke nomor restoran 085179734311

Alternatifnya, reservasi dapat dilakukan melalui email ke [email protected]. Informasi lebih lanjut juga dapat ditemukan di situs web resmi hotel, [www.padjadjaranhotel.com](www.padjadjaranhotel.com).

menawarkan lebih dari sekadar pengalaman berbuka puasa. ini juga menjanjikan penginapan unik dan berkualitas tinggi dengan fasilitas modern, pelayanan ramah, dan lokasi strategis di pusat Kota Bogor.

“Jadi, manfaatkan kesempatan ini untuk membuat momen Ramadhan Anda lebih berkesan dan berarti,” tandasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here