Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanSelamat! Olivia Allan Istri Denny Sumargo Hamil Anak Pertama

Selamat! Olivia Allan Istri Denny Sumargo Hamil Anak Pertama

Bogordaily.net , istri dari , akhirnya berbagi kabar bahagia bahwa mereka sedang mengandung anak pertama mereka. Ini adalah momen yang dinantikan, terutama setelah mereka mengalami tiga kali keguguran sebelumnya.

Keguguran pertama dialami oleh Olivia hanya beberapa hari sebelum peringatan ulang tahun pernikahannya dengan .

Dalam sebuah video di kanal YouTube mereka, Olivia berbagi, “Aku sama Denny nikah. Waktu itu dapet job ke US, jalan-jalan, kita bikin (anak), karantina. Balik-balik aku lihat, aku test pack, aku tahu aku hamil. Kita tahu keguguran itu kayak dua hari sebelum anniversary kita. First anniversary.”

Pada kehamilan kedua, Olivia mengalami keguguran karena masalah pada perkembangan organ janin yang dikandungnya.

Baca juga : Jangan Berlebihan! Ini Bahaya Konsumsi Durian yang Harus Diketahui

“Kepalanya udah kebungkus cairan, pokoknya udah nggak berbentuk lah. Begitu masuk ke jantung, jantungnya sudah bocor. Tapi keadaannya masih hidup. Pokoknya intinya nggak ada yang bagus tuh organ tubuhnya,” ungkap Olivia.

Meskipun mengalami rintangan dan kekecewaan, dan tidak menyerah. Mereka menjalani berbagai program untuk mendapatkan kehamilan yang berhasil.

Akhirnya, dengan kesabaran dan doa yang tak putus, usaha mereka membuahkan hasil. Olivia dengan gembira mengonfirmasi kehamilannya, menandai awal dari babak baru dalam perjalanan mereka menuju kebahagiaan sebagai orangtua.

“Jadi sekarang hamil?” tanya Denny.

“Hamil,” jawab Olivia semringah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here