Saturday, 27 April 2024
HomePolitikSendi Fardiansyah Direstui Jokowi Maju di Pilkada Kota Bogor 2024

Sendi Fardiansyah Direstui Jokowi Maju di Pilkada Kota Bogor 2024

Bogordaily.net – Kandidat Calon Walikota Bogor 2024, meminta restu Presiden Joko Widodo atau untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor yang akan berlangsung pada November 2024.

yang mengusung jargon ‘Bogor Hepi' ini menemui langsung Presiden di Istana Merdeka pada Senin 18 Maret 2024.

Tujuan Sendi menemui tak lain untuk meminta dukungan dan nasihat soal bagaimana cara menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai rakyat.

“Alhamdulillah diterima Pak Presiden untuk menghadap. Saya meminta nasihat, sebab sama-sama kita ketahui Pak adalah pemimpin yang dicintai 80 persen rakyat Indonesia. Sehingga sudah sepatutnya menyerap dan menimba ilmu dari beliau,” ujar Sendi.

Dalam kesempatan itu, Sendi mengaku telah melaporkan hasil survei dan apa saja yang telah dikerjakannya selama setahun ke belakang.

“Saya laporkan apa saja hal-hal dan program yang telah dikerjakan dalam menyongsong Pilkada 2024. Alhamdulillah beliau menyambut dengan baik,” ucap Sendi.

Selain itu, kata dia, juga memberikan arahan, dukungan, dan strategi yang harus dijalankan dalam memenangkan kontestasi pilkada.

“Presiden memberi semangat kepada saya agar terus berjuang. Memberikan arahan bagaimana cara menyapa masyarakat dan mengenalkan diri,” ungkapnya.

Menurut Sendi, apa yang disampaikan Presiden kepadanya semakin membakar semangatnya untuk terus berjuang dalam memajukan sumber daya manusia dan daerah.

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Pak yang telah mencurahkan pengalaman serta dukungannya. Mudah-mudahan bisa dijalankan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sendi juga menyebut bahwa merupakan salah satu pemimpin Indonesia yang berangkat dari akar rumput, memahami keinginan rakyat, dan sukses membuat Indonesia disegani di dunia.***

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here