Monday, 22 April 2024
HomeTravellingSerunya Nonton Pertunjukan Al-Bahr The Adventure Show di Taman Safari Bogor

Serunya Nonton Pertunjukan Al-Bahr The Adventure Show di Taman Safari Bogor

Bogordaily.net – Selama Ramadan 1445 Hijriyah, menggelar pertunjukan Al-Bahr The Adventure untuk para pengunjung.

Adapun pertunjukan Al-Bahr show merupakan hiburan bagi para pengunjung Taman Safari yang berbuka puasa di Rainforest Restaurant dengan konsep Arabian Night, berlangsung pada 16 Maret-7 April 2024.

Marcom Manager TSI Bogor Danang Wibowo mengatakan bahwa, cerita daalam pertunjukan Al Bahr Show diambil dari Sinbad tetapi kami adopsi menjadi Al-Bahar atau bahari yang bercerita tentang Al-Bahr yang pergi ke sebuah desa.

Ia menjelaskan, pertunjukan ini mengisahkan Bahar yang merupakan seorang pelaut dari Timur Tengah terdampar di sebuah pulau akibat diterjang ombak besar bersama empat rekannya.

Kemudian, Bahar merasa kelaparan dan pergi ke sebuah desa yang terdapat sebuah kerajaan. Ternyata di sana sedang berlangsung acara yang meriah dengan tarian-tarian Timur Tengah.

Bahar dan empat rekannya pun ikut bergabung untuk menari bersama warga desa tersebut. Dari kejauhan permaisuri berlari ke tengah tarian dengan ekspresi ketakutan, diikuti oleh prajurit kerajaan yang mengejar permaisuri.

Bahar dan empat rekannya langsung menolong permaisuri dari kejaran para prajurit. Lalau, Bahar dan para warga mengamankan permaisuri, sedangkan empat rekannya menghadapi para prajurit kerajaan dan terjadilah peperangan antara mereka.

Setelah kondisi aman, permaisuri keluar dari desa tersebut bersama Bahar dan para warga, kemudian mengajak permaisuri untuk ikut menari dalam acara yang sedang berlangsung.

Lalu, Bahar dan permaisuri menari bersama dan dari sini lah mulai tumbuh benih-benih cinta permaisuri kepada Bahar. Namun, Bahar sadar bahwa dia harus menyelamatkan empat temannya dan melanjutkan perjalanan ke pulau selanjutnya.

Selanjutnya, Bahar meminta permaisuri agar kembali ke kerajaan agar rekannya bisa kembali namun permaisuri tidak mau kembali dan ingin ikut bersama Bahar.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here