Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanSinopsis Film Bad Boy In Love, Kisah Percintaan Remaja SMA

Sinopsis Film Bad Boy In Love, Kisah Percintaan Remaja SMA

Bogordaily.net Bad Boy In Love mulai tayang di bioskop pada Kamis, 14 Maret 2024.

yang dirilis Silent D Pictures ini digarap oleh sutradara ternama, Hanny R. Saputra. Ceritanya ditulis oleh Oka Aurora yang merupakan kumpulan novel Teenlit.

Remaja Bad Boy in Love ini diperankan oleh Jeff Smith, Cassandra Lee, Nicole Parham dan Tubagus Ali.

ini lahir dalam posisi yang tepat kita bikin jaman COVID karena kendala itu kita mundur sampai sekarang,” kata Sutradara Hanny Saputra saat konfrensi pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski demikian Bad Boy In Love dinilainya mendidik orang menjadi dewasa dengan cara kemudaannya.

Baca Juga: Film Horor Ramadan Tanduk Setan Tayang 14 Maret 2024 di Bioskop

“Sangat dekat dengan gen z. ini sangat menghibur dan mendidik,” tambanya.

Menurutnya, skenario tentang bad boy dalam percintaan ala penulis Oka Aurora unik dan beda apalagi dihiasi soundtrack yang pasti sudah di nanti-nanti.

Ada Bad Boy Falling in Love yang dinyanyikan oleh Azhardi juga original soundtrack berjudul Mencari Makna yang di nyanyikan Bunga Delia serta Dunia Butuh Cinta yang di nyanyikan Claudia Kam.

“Saya kagum dan senang sekali dengan line up di saya ini banyak hal baru berkenaan relasi era GenZ yang sangat terkait. Saya percaya pasti banyak yang suka dengan premisnya,” ujar Hanny.

Bad Boy In Love 

Bad Boy In Love bercerita tentang Sarah (Nicole Parham) yang pindah sekolah ke Bogor. Di sekolah baru ia bertemu dengan Jethrto (Jeff Smith) yang disegani dan terkenal karena jago bertarung satu lawan satu, juga cerdas. Sara dikenal sebagai gadis yang pemalu, sederhana dan rambutnya selalu dikuncir.

Konfrensi pers Bad Boy In Love di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.(Albin/Bogordailynet).

Tujuan Sarah pindah ke Bogor adalah untuk fokus belajar agar masuk kedokteran. Awalnya, Jethro tak memerhatikan Sara yang tampak kurang eksis di matanya. Selesai, Sara diam-diam menyukai Jethro yang saat itu juga berpacaran dengan Lea (Cassandra Lee).

Berbanding terbaik dengan Sara, Lea adalah gadis gaul, idola banyak laki-laki. Suatu ketika, Sara mengobati tangan Jethro yang terluka. Jethro pun mulai menyadari keberadaan Sara dan keduanya semakin dekat. Sementara itu, Anin (Tubagus Ali), teman dekat Sara, tidak menerima Sara yang mulai dekat dengan Jethro.

Ia kemudian menantang Jethro untuk berkelahi, seolah-olah akan memperebutkan Sara. Hal itu pun membuat Lea cemburu, mengira Jethro memiliki hubungan spesial dengan sara. Pada akhirnya, apakah Sara dan Jethro akan menjadi pasangan? (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here