Sunday, 14 April 2024
HomeKota BogorTanah Longsor di Jalan Raya Cilebut, Pengendara Terancam Bahaya

Tanah Longsor di Jalan Raya Cilebut, Pengendara Terancam Bahaya

Bogordaily.net – Tanah terjadi kembali di Jalan Raya , Jembatan 2, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, , Sabtu malam, 30 Maret 2024.

Tanah yang telah menjadi momok bagi warga sekitar, kembali melanda daerah tersebut, menyebabkan kerugian dan ketidaknyamanan yang signifikan.

Kejadian ini tidak hanya mengganggu arus lalu lintas, tetapi juga mengancam keselamatan para pengendara yang melewati jalan tersebut. Tanah tersebut menghalangi jalan dan menciptakan situasi berbahaya bagi kendaraan yang melewati lokasi kejadian.

Bencana yang terjadi kembali ini mengingatkan pentingnya tindakan preventif dan pemeliharaan yang tepat terhadap infrastruktur jalan.

Selain itu, warga juga diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati ketika melintasi daerah yang rawan , terutama saat musim hujan tiba.

Pihak berwenang diharapkan untuk segera mengambil langkah-langkah preventif yang diperlukan untuk mencegah terjadinya tanah di masa mendatang.

Semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat, perlu bekerja sama dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here