Monday, 29 April 2024
HomePolitikTerpilih Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ini Janji Ismail

Terpilih Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ini Janji Ismail

Bogordaily.net – Ratusan pendukung berkumpul menyambut detik-detik kemenangan H yang terpilih menjadi Anggota Selasa, 5 Maret 2024 malam.

Acara yang mirip halal bihalal ini berlangsung di kediaman H di Kampung Pondok Gede, Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung.

Selain dihadiri warga setempat juga disesaki sedikitnya 300 orang perwakilan relawan se-Dapil 3 serta tokoh masyarakat Megamendung.

Selain diisi dengan ramah tamah, acara kumpul-kumpul ini makin meriah dengan atraksi pesta kembang api.

Ketua Tim Pemenangan H , Imam Wijaya, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pendukung. Sehingga mengantarkan duduk di .

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pendukung yang telah rela berjuang mengorbankan waktu, pikiran, tenaga, materi. Selama kurang lebih delapan bulan. Kami juga memohon maaf kepada para pendukung dan warga apabila kami ada kesalahan,” ungkapnya.

Dikatakannya, berkat kerja keras tim relawan dan warga pendukung raihan suara H se-Dapil 3. Yakni Kecamatan Cisarua, Megamendung, Ciawi, Caringin, Cigombong, Cijeruk, Tamansari, dan Ciomas. Total suara yang diraihnya mencapai 20.465 suara.

“Suara H terbesar ketiga di Dapil 3,” imbuhnya.

Sementara itu, H juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung yang telah memilihnya.

“Karena perjuangan bapak dan ibu saya sebagai pendatang baru dalam dunia politik bisa mendapatkan suara yang luar biasa. Malam ini terpaksa kami kumpul untuk bersilaturahmi atas permintaan para relawan karena proses perhitungan suara selesai dilakukan di Dapil 3. Kalau acara syukuran nanti akan kami laksanakan setelah pelantikan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, siap mengakomodir segala aspirasi yang dibutuhkan masyarakat khususnya konstituen di Dapil 3.

“Saya nyatakan malam ini bahwa saya tidak akan mengkhianati kepercayaan yang diberikan bapak ibu sekalian kepada saya,” tegasnya.

“Oleh karena itu, bantu saya, kawal saya, ketika nanti saya melaksanakan tugas. Doakan saya untuk menjadi anggota legislatif yang amanah, yang selalu mengedepankan kepentingan-kepentingan masyarakat, tidak korupsi,” imbuhnya.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here