Monday, 6 May 2024
HomeHiburanTinggalkan Nama Panggung, Cita Citata Dapat Komentar Negatif 

Tinggalkan Nama Panggung, Cita Citata Dapat Komentar Negatif 

Bogordaily.net – Keputusan untuk meninggalkan nama panggungnya dan kembali menggunakan nama aslinya, .

Tak hanya itu, keputusan Cita untuk meninggalkan industri musik dangdut, telah menimbulkan berbagai komentar negatif dari sebagian netizen. Mereka merasa bahwa Cita tidak lagi menjadi dirinya sendiri setelah berganti nama.

Namun, akhirnya memberikan tanggapan tegas terkait hal ini melalui unggahan di akun Instagramnya.

Baca juga : Ramalan Cuaca Bogor, BMKG : Selasa 5 Maret 2024 Akan Hujan Petir

Ia menegaskan bahwa hanyalah sebuah nama panggung yang diciptakan oleh industri hiburan, sedangkan nama aslinya adalah Sri .

Sekarang, dengan menggunakan nama aslinya, ia hanya ingin kembali ke jati dirinya yang sebenarnya.

“Sekarang udah nama asli, jati diri asli, malah dibilang orang lain. Orang lain yang mana? Orang yang kalian mau adalah Cita yang dulu kan? Itu nggak bakal aku kasih. Kalau kalian nggak terima nggak apa-apa kok,” jelasnya dengan tegas.

juga menegaskan bahwa setiap manusia pasti mengalami perubahan. Baginya, tidak ada yang salah jika perubahan tersebut mengarah pada hal yang lebih positif.

Ia mengajak untuk tetap menjadi diri sendiri dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri, karena bagi Cita, hidup adalah tentang terus tumbuh dan berkembang.

Baca juga : Daftar Tanggal Merah Maret 2024, Ada Libur Panjang

“Be yourself, be the best version of yourself. Karena hidup harus terus tumbuh dan berkembang. Maksa? Emang harus dipaksakan berubah. Jati diri itu dibentuk, bukan dicari,” pungkasnya dengan bijak.

Dengan tanggapannya yang tegas dan penuh kedewasaan tersebut, membuktikan bahwa keputusannya untuk kembali ke jati dirinya adalah langkah yang ia ambil dengan penuh keyakinan dan keberanian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here