Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorTingkatkan Layanan, Bank Kota Bogor Gelar Berbagai Kegiatan Selama Ramadan

Tingkatkan Layanan, Bank Kota Bogor Gelar Berbagai Kegiatan Selama Ramadan

Bogordaily.net akan menggelar beragam kegiatan selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah untuk meningkatkan pelayanan kepada Nasabah.

Public Relation Dina mengungkapkan bahwa, pelayanan di selama Ramadan masih sama seperti biasanya dengan jam operasional mulai Senin s/d Jum'at pukul 07.30 hingga 15.00 WIB.

“Untuk bulan Ramadan pelayanan masih sama tidak ada perbedaan,” ujar Dina kepada Bogordaily.net, Kamis 21 Maret 2024.

Giat Selama Ramadan

Menurut Dina, pihaknya akan menggelar berbagai kegiatan untuk menyambut bulan suci Ramadan seperti buka puasa bersama, dan pembagian takjil kepada masyarakat.

“Untuk kegiatan kita rencana melaksanakan buka bersama intern pegawai dan pembagian takjil, tetapi belum terealisasi, baru rencana,” jelasnya.

Sementara itu, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) tetap memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah selama Ramadan.

Menurutnya, sendiri terus berkomitmen dalam rangka mendorong pengembangan perekonomian Kota Bogor.

Sebab, bergerak memaksimalkan sumber pendapatan hasil daerah melalui pertumbuhan dan peningkatan nilai perusahaan yang berkesinambungan.

Kemudian, juga sudah dijamin Lembaga Pinjaman Simpanan (LPS) hingga Rp2 miliar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Maka dari itu, bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi atau kebutuhan lainnya, silahkan datang ke lokasi yang berada di Jalan Re. Martadinata No.45 RT 01/RW 09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Selain itu, jika Anda ingin membuka tabungan umum, memberikan kemudahan untuk nasabah dengan biaya administrasi yang murah dan mudah.

Pelayanan profesional terbaik di juga tetap selalu menjadi poin dalam upaya menghadapi serta mencoba mengatasi masalah nasabah secara cepat dan tepat.

Dalam hal ini, Bank Kota Bogor terus memberikan inovasi baru untuk kebutuhan para nasabah dengan melihat pertumbuhan ekonomi yang semakin dinamis.

Oleh karenanya, untuk Anda yang ingin melakukan transaksi, jangan lupa untuk mencatat tanggal pengumumannya ya.

Anda juga bisa mengunjungi websitenya di www.bankkotabogor.co.id atau media sosial Instagram @bankkotabogor untuk informasi lebih lanjut.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here