Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorTingkatkan Sinergitas, Pj Bupati Bogor Terima Audiensi PTPN I Regional 2

Tingkatkan Sinergitas, Pj Bupati Bogor Terima Audiensi PTPN I Regional 2

Bogordaily.net Penjabat (Pj) Bupati Bogor menerima audiensi jajaran PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 2 di Ruang Rapat Bupati Bogor, Cibinong, Rabu 13 Maret 2024.

Dalam pertemuan tersebut, membahas terkait peningkatan sinergi dan harmonisasi kerja antara program kerja dengan kebijakan Pemkab Bogor. Khususnya dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor.

, mengatakan bagi Pemkab Bogor pertemuan ini adalah suatu kehormatan. Sebab bisa bersilaturahmi, bertatap muka dengan jajaran .

Selain bersilaturahmi, juga berdiskusi terkait perkembangan program kerja . Sehingga ke depan bisa lebih sinkron, lebih bersinergi dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Dispora Kabupaten Bogor Gencar Gelar Festival dan Pelatihan Ortrad

“Jadi kita manfaatkan momentum ini untuk bisa menghasilkan sesuatu yang akan berkontribusi terhadap percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor,” kata Asmawa, Rabu 13 Maret 2024.

Sementara itu, Regional Head , Hariyanto mengatakan selama ini kerja sama dan kolaborasi antara dan Pemkab Bogor sudah terbangun dengan baik. Yang  terbaru misalnya, kerja sama dengan terkait pembangunan hunian tetap (huntap) dan pembangunan Rest Area Puncak.

“Hari ini, maksud kedatangan kami ingin terus meningkatkan sinergi dengan Pemkab Bogor. Kami akan terus meningkatkan komunikasi agar terdapat sinergi antara program kerja kami dengan kebijakan Pemkab Bogor,” ungkap Hariyanto. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here