Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorTragedi Penusukan di Cibuluh : Pelaku Diduga Gangguan Jiwa

Tragedi Penusukan di Cibuluh : Pelaku Diduga Gangguan Jiwa

Bogordaily.net – Seorang pria bernama S diduga melakukan terhadap seorang pengendara motor di Jalan Kaum Sari RT 2 RW 5, Kelurahan , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu, tanggal 30 Maret 2024, pukul 12.35 WIB.

Pelaku, yang diduga mengalami gangguan jiwa, menggunakan senjata tajam untuk menyerang korban dengan pukulan yang menyentuh bagian dada sebelah kiri.

Keberanian tragis ini menyebabkan korban mengalami luka serius dan harus segera dilarikan ke Klinik untuk mendapatkan penanganan medis yang mendesak.

Saat ini, pelaku masih berada di dalam kontrakannya, menunggu penanganan dari pihak kepolisian setempat.

Bripka Wiyono dan tim patroli dari Polsek Bogor Utara, bersama dengan unit Reskrim Polsek Bogor Utara, telah ditugaskan untuk menangani situasi ini dengan cepat dan efektif.

Insiden ini menyebabkan keguncangan di antara warga setempat, menimbulkan kekhawatiran akan keamanan dan keselamatan di .

Kecemasan atas kejadian serupa yang mungkin terulang menjadi hal yang mendesak untuk dibahas oleh pihak berwenang.

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwenang, sementara pihak kepolisian diharapkan untuk meningkatkan patroli dan kehadiran mereka di wilayah-wilayah rawan kejahatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here