Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorWanita Tewas di Cimanggu Bogor, Diduga Dibunuh Suami

Wanita Tewas di Cimanggu Bogor, Diduga Dibunuh Suami

Bogordaily.net Seorang wanita ditemukan tewas dan diduga dibunuh di kamar rumahnya di Jalan Johar 3, Cimanggu, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan , Kota Bogor, Kamis, 28 Maret 2024.

Korban NA (26) meninggal dunia usai terlibat cekcok dengan sang suami, RM di rumahnya. Polisi pun kemudian mengamankan pelaku yang diduga menghabisi nyawa sang istri.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pada Kamis, 28 Maret 2024 pagi. Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban dan pelaku sempat bertengkar di dalam kamar.

Bahkan pertengkaran tersebut terdengar oleh orang tua pelaku yang tinggal di tempat yang sama.

Ahmadi merupakan ayah terduga pelaku yang juga ketua RW setempat menyebut korban yang merupakan menantunya ditemukan bersimbah darah di dalam kamar.

Namun, Ahmadi belum mengetahui alasan anaknya melakukan penganiayaan yang berujung meninggalnya korban.

Kejadian tersebut segera dilaporkan kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian polisi tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polresta Bogor Kota bersama Polsek juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi. Korban diduga meregang nyawa dengan luka di kepala yang diakibatkan oleh benda tumpul.

Tak hanya itu polisi juga menemukan barang bukti obeng. Alat tersebut diduga digunakan pelaku untuk menusuk korban hingga meninggal dunia.

Sementara itu petugas Polresta Bogor Kota masih menyelidiki kasus tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.

“Pelaku sudah diamankan,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot Gigantara.

Meski demikian hingga kini belum diketahui terkait penyebab wanita di Cimanggu, Bogor tewas dibunuh. Polisi masih melakukan penyelidikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here