Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorYayasan Garuda Revolution Salurkan Donasi Untuk Anak Yatim Piatu di 30 Panti...

Yayasan Garuda Revolution Salurkan Donasi Untuk Anak Yatim Piatu di 30 Panti Asuhan

Bogordaily.net – Tebar kebaikan di bulan suci Ramadan, Yayasan Garuda Revolution (GR) berikan donasi kepada ribuan anak yatim piatu di 30 panti asuhan selama 30 hari di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

Founder Yayasan Garuda Revolution (GR), Divo Sashendra mengatakan bahwa, total sekitar 1000 anak yatim dan piatu yang sudah diberi donasi selama kurun waktu 30 hari.

Adapun bentuk donasi yang diberikan adalah makanan untuk berbuka puasa, takjil, dan juga uang santunan.

Dalam kunjungannya ke panti asuhan, Yayasan Garuda Revolution dengan hangat menyampaikan pesan-pesan penuh harapan kepada anak-anak yang tinggal di sana. 

“Mereka mengatakan bahwa setiap donasi yang diberikan tidak hanya sekedar bantuan materi, tetapi juga merupakan bentuk kasih sayang dan perhatian yang tulus,” kata Divo Sashendra kepada Bogordaily.net, Rabu 20 Maret 2024.

Menurutnya, anak-anak didorong untuk tetap percaya pada diri sendiri dan potensi mereka, dengan harapan bahwa mereka akan tumbuh menjadi individu yang tangguh dan berdaya. 

“Pesan-pesan ini disampaikan dengan tujuan memberikan semangat, dukungan, dan harapan kepada anak-anak panti asuhan,” jelasnya.

Ia mengatakan, tujuan dengan pemberian makanan berat dan takjil ketika berbuka puasa adalah, untuk memastikan bahwa setiap anak di panti asuhan dapat merasakan kehangatan, dan kelezatan makanan yang bergizi setelah seharian berpuasa. 

Selain itu, diharapkan pula bahwa makanan tersebut dapat memberikan energi yang cukup bagi mereka, untuk menjalani ibadah puasa dengan baik dan kembali semangat, untuk menjalani aktivitas sehari-hari setelah berbuka.

“Donasi ini diharapkan dapat mengangkat semangat dan kebahagiaan anak-anak, serta memperkuat ikatan antara mereka dengan Yayasan Garuda Revolution,” ungkap Divo Sashendra.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here