Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorAksi Kelompok Maling Membobol Rumah Warga Sedang Terawih

Aksi Kelompok Maling Membobol Rumah Warga Sedang Terawih

Bogordaily.net – Sebuah kelompok nekat melakukan aksinya dengan membobol rumah saat para penghuninya sedang terawih di Kampung Salabenda Rt.02/01, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Minggu, 31 Maret 2024.

Dari rekaman yang didapatkan Bogordaily, dengan menggunakan masker untuk menyembunyikan identitas, empat pelaku terekam jelas oleh kamera CCTV warga setempat dalam foto dan video.

Mereka diketahui menggunakan dua kendaraan bermotor untuk melancarkan aksinya, menunjukkan persiapan dan perencanaan yang matang dalam menjalankan tindak kejahatan mereka.

Dalam aksi membobol rumah yang terencana dengan cermat ini, para komplotan berhasil menggasak 2 jam tangan mewah dari salah satu rumah yang mereka sasar.

Kerugian materi dan emosional yang diakibatkan oleh kejadian pembobolan ini sangat besar, meresahkan bahkan sampai mengganggu ketenangan, serta keamanan warga sekitar.

Peristiwa ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk selalu waspada dan mengambil langkah-langkah keamanan ekstra saat melaksanakan ibadah atau terawih di tempat umum.

Keamanan rumah dan barang berharga harus diutamakan, terutama dalam situasi seperti ini di mana para pelaku kejahatan dapat memanfaatkan kesempatan kosong untuk menjalankan aksinya.

Harapan terbesar adalah pelaku segera dapat ditangkap dan dibawa ke hadapan hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ini juga diharapkan menjadi pelajaran bagi mereka yang memiliki niat serupa untuk tidak terlibat dalam tindakan kriminal yang merugikan masyarakat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here