Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorAksi Pencurian Motor di Kantor BBPSI Biogen Terekam CCTV

Aksi Pencurian Motor di Kantor BBPSI Biogen Terekam CCTV

Bogordaily.net terjadi di kawasan , yang terletak di Jalan Tentara Pelajar No.3A, Menteng, Kecamatan Bogor Barat, , Jum'at, 19 April 2024.

Sebuah motor Honda Beat dengan nomor plat F 3790 EV dilaporkan hilang pada pukul 14.47 WIB.

Menurut saksi mata, kejadian ini melibatkan dua orang pria yang menyamar sebagai ojol, mengendarai sepeda motor dengan mengantar penumpang.

Mereka memanfaatkan seragam ojol untuk mengelabui satpam dan memasuki area , di mana aksi pencurian dilakukan.

Tindakan ini mencuatkan peringatan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap keberadaan orang asing di sekitar lingkungan tempat kerja atau tempat tinggal. Pentingnya mengamankan kendaraan dengan baik juga menjadi sorotan, mengingat kejadian seperti ini dapat terjadi kapan saja dan di mana saja.

Masyarakat dihimbau untuk segera melaporkan jika menemui kejanggalan atau aktivitas mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.

Pencurian kendaraan bukan hanya merugikan secara materi, tetapi juga menimbulkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran bagi para pemiliknya.

Oleh karena itu, peran serta semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal seperti ini di masa mendatang.

Sebelumnya, kejadian juga terjadi di Kost Putri Az-zahrah, Dramaga, Kabupaten Bogor pada Kamis, 18 April 2024, sekitar pukul 03.30 WIB.

Dalam aksi tersebut, kamera CCTV merekam dua orang pelaku yang melakukan upaya .

Motor yang menjadi target adalah Honda Beat Street dengan nomor polisi F 6824 FIN. Pelaku berhasil membawa kabur satu unit motor tersebut.

Namun, keberanian pelaku tidak berhenti sampai di situ. Mereka kembali berusaha untuk mencuri motor lainnya, namun aksinya berhasil dicegah oleh penjaga kosan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here