Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanAlyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga, Ini Nama Lengkap Sang Putri

Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga, Ini Nama Lengkap Sang Putri

Bogordaily.net –   melahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan, Senin, 22 April 2024.

dan Dude Harlino tengah berbahagia menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Kabar tersebut disampaikan melalui media sosialnya.

Wanita berusia 32 tahun itu mengunggah foto sang putri dan menyebut buah hatinya lahir dengan berat 3,67 kg dan panjang 48 cm. Bayi perempuan pasangan Alyssa dan Dude diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino.

“Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo Oom & Tante semua. Nama aku Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan aku Lia. Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm,” tulis melalui Instagram @ichasoebandono, Senin, 22 April 2024.

“Mohon doanya agar aku dan Bunda sehat-sehat yah. Jangan lupa doakan Ayah, Abang Rendra & Abang Malik juga yah. Terima kasih,” sambungnya.

Unggahan kabar kelahiran anak ketiga Alyssa dan Dude menyedot perhatian dibanjiri ucapan selamat serta doa warganet. Termasuk para selebriti.

“MasyaAllah.. selamat ya Icha dan Dude.. welcome to the world Aisyah.. semoga menjadi anak yg sholehah.. dan membawa kebahagiaan dalam keluarga,” tulis Fenita Arie.

“Alhamdulillaah, sehat selalu baby dan bundanya,” kata Rossa.

“Waalaikumsalam Lia.. MasyaAllah Allahuma bariik,” ujar Cut Syifa.

Sosok  

memiliki nama lengkap Anindya . Ia lahir di Jakarta 25 Desember 1991.

menikah dengan Dude Harlino pada 22 Maret 2014 dan telah dikaruniai dua anak laki-laki. Yakni Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Di dunia seni peran, wanita yang disapa Icha tersebut telah memerankan tokoh dalam berbagai film maupun sinetron. Sejumlah penghargaan juga telah diraihnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here