Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorAsmawa Tosepu Hadiri RUPS Tahunan Bank BJB di Bandung

Asmawa Tosepu Hadiri RUPS Tahunan Bank BJB di Bandung

Bogordaily.net – Penjabat Bupati Bogor, bersama Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin beserta Bupati dan Wali Kota se-Jawa Barat hadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun buku 2023, PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk () di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Selasa 2 April 2024.

Hadir mendampingi Penjabat Bupati Bogor, Kepala BPKAD Kab. Bogor, Kepala BJB Cabang Cibinong dan Kabag Prokopim Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor. Turut hadir jajaran Komisaris dan Direksi .

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengungkapkan, hari ini telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan tahun buku 2023. Pada intinya RUPS ini ingin ke depan lebih baik lagi dari hari ini.

Dalam rapat tersebut juga menetapkan jajaran komisaris dan terdapat pergantian beberapa direksi karena masa periodenya sudah habis.

“Kami ingin memperhatikan pembangunan di Jawa Barat, kemudian jangan ada lagi pola-pola lama dalam penempatan APBD, jadi harus lebih proporsional. Kami juga meminta agar lebih mendorong pemberian kredit untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” ungkap Bey.

Selanjutnya, Bey mengaku masih menerima keluhan bahwa program Kredit Mesra , masih kurang dikenal oleh publik. Maka harus lebih masif lagi mensosialisasikan program kredit ini kepada masyarakat.

“Terkait masalah pinjaman online sudah sangat tinggi di Jawa Barat, saya minta juga memberikan literasi kepada masyarakat bahwa harus lebih hati-hati terhadap pinjol,” tandas Bey Machmudin.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here