Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorAtasi Jerawat, Treatment Skin Booster Acne Shine di RA Clinic Bogor

Atasi Jerawat, Treatment Skin Booster Acne Shine di RA Clinic Bogor

Bogordaily.net Bogor memberikan treatment terbaru, yaitu untuk mengatasi beberapa masalah jerawat. Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, treatment ini menjanjikan solusi yang efektif untuk jerawat.

Melalui unggahan Instagram @ra_clinic_bogor, salah satu keunggulan utama dari treatment adalah kemampuannya untuk menghilangkan kemerahan yang seringkali menjadi masalah utama bagi para penderita jerawat.

Dengan menggunakan teknologi terkini dan berkualitas, treatment ini mampu meredakan inflamasi jerawat dan mengurangi kemerahan yang timbul akibatnya.

Selain itu, treatment ini mampu mencerahkan kulit, memberikan kesan glowing, bahkan saat wajah sedang mengalami fase jerawat.

Hal ini menjadi kabar baik bagi mereka yang ingin tetap merawat kulitnya tanpa harus menunggu jerawat benar-benar hilang.

Dengan adanya solusi baru seperti , diharapkan masalah jerawat tidak lagi menjadi halangan bagi seseorang untuk meraih kulit yang sehat dan cantik.

Bogor merupakan klinik anti aging & aesthetic center pertama di Kota Bogor yang memberikan terapi sesuai jurnal-jurnal penelitian medis yang sahih sesuai kepakaran dokter-dokter dalam anti aging (Regenerativ Medicine) san aesthetic medicine.

Dokter-dokter di Bogor merupakan lulusan Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine Universitas Padjadjaran.

Bogor selalu mengutamakan keamanan pasien, kenyamanan pasien dan efikasi terapi terbaik untuk pasien sesuai Evidence Based Medicine (EBM).

Maka itu sejak 2017 Bogor sudah menggunakan laser-laser terbaik yang mempunyai jurnal-jurnal penelitian di dunia dan terkalibrasi serta standarisasi terdaftar di Kementerian Kesehatan.

Jika kalian yang ingin melakukan treatment bisa datang langsung ke Bogor di Jalan Padjajaran Raya, Ruko Pulo Armin, No.20, Bogor Timur, Kota Bogor. Atau bisa menghubungi ke nomor 0818-0800-0426.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here