Monday, 27 May 2024
HomePolitikBakal Cawalkot Bogor Andrian Dimas Prakoso Ziarah ke Ponpes Al Falak, Minta...

Bakal Cawalkot Bogor Andrian Dimas Prakoso Ziarah ke Ponpes Al Falak, Minta Restu dan Dukungan Ulama

Bogordaily.net Bakal calon walikota (cawalkot) Bogor mengunjungi Pondok Pesantren Al Falak di Jalan Pagentongan, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat Kamis, 25 April 2024.

Kedatangan pria yang bakal maju dalam Pilkada Kota Bogor ke Ponpes Al Falak untuk ziarah ke makam Mama Falak dan meminta restu dan barokah kepada alim ulama Kota Bogor.

Pria yang akrab disapa Kang Dimas itu tiba di ponpes Al Falaq sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung bertemu dengan kyai sepuh ponpes tersebut. Yakni Kyai Hasbullah atau Apa Uwoh serta melakukan ziarah ke makam Kiai Haji Tubagus Muhammad Falak atau Mama Falak.

Baca Juga: Andrian Dimas Prakoso Resmi Mendaftar Sebagai Calon Wali Kota Bogor di PDI Perjuangan

“Kunjungan ke ponpes Al Falak ini saya bertemu dengan kyai sepuhnya, Kyai Hasbullah atau Apa Uwoh. Intinya kita tidak ada tujuan apapun selain minta restu dan barokahnya dari beliau,” kata kepada wartawan.

Bogor mengunjungi Pondok Pesantren Al Falak di Jalan Pagentongan, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat Kamis, 25 April 2024. (Ibnu/Bogordaily.net)

Ia menegaskan bahwa kunjungan ke Ponpes Al Falak ini merupakan yang pertama kali bagi dirinya. Namun kunjungan tersebut tidak akan menjadi yang terakhir.

“Ini akan menjadi agenda rutin bersilaturahmi ke beliau,” ujarnya.

Selain meminta restu, Dimas juga menerima pesan-pesan tentang amalan-amalan yang harus diamalkan agar hajatnya bisa tercapai.

“Saya diberi bekal untuk diamalkan,” katanya.

Setelah berkunjung ke Ponpes Al Falak, Dimas juga bakal melakukan kunjungan ke alim ulama Kota Bogor lainnya.

“Kita akan ke tokoh-tokoh agama seperti PCNU, Muhammadiyah, MUI, dan Ketua FKUB untuk meminta dukungan dan restu,” pungkasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here