Monday, 6 May 2024
HomeEkonomiBank Kota Bogor Pilihan Tepat Bertransaksi

Bank Kota Bogor Pilihan Tepat Bertransaksi

Bogordaily.net terus berupaya agar masyarakat khususnya Kota Bogor memilih sebagai pilihannya untuk melakukan transaksi. 

Public Relations , Dina mengatakan, dijamin 100 persen milik Pemerintah Kota Bogor dan banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan nasabah apabila mempercayakan dananya di .

“Bagi warga warga Bogor dan sekitarnya, silahkan percayakan kami sebagai pilihan Anda karena dijamin 100 persen milik pemerintah Kota Bogor. Kita menerima nasabah dari semua kalangan,” ungkap Dina kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, berkomitmen dalam rangka mendorong pengembangan perekonomian Kota Bogor.

Serta bergerak maksimal sebagai sumber pendapatan hasil daerah melalui pertumbuhan dan peningkatan nilai perusahaan yang berkesinambungan.

Sementara itu, menjamin uang anda tersimpan dengan aman tanpa mudah dicuri oleh orang lain atau meminimalisir kehilangan.

Pastinya Anda juga bisa berhemat karena dengan biaya administrasi yang terjangkau. 

Tak hanya itu Anda juga dapat menyisihkan uang dan terhindar dari kebiasaan membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan.

Tabungan umum ini juga praktis karena memberikan kemudahan pelayanan kepada Anda tanpa persyaratan yang ribet.

Yuk, segera nabung di Yang berada di Jalan RE Martadinata No. 45 RT 01/ RW.09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here