Monday, 27 May 2024
HomeHiburanBeby Tsabina Resmi Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Beby Tsabina Resmi Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Bogordaily.net Aktris dilamar sang kekasih, Rizki Natakusumah hari ini Minggu, 21 April 2024.

Momen lamaran terungkap melalui unggahan di akun Instagram @bebytsabina. Dalam foto yang dibagikannya, Beby tampak memakai kebaya warna pastel senada dengan sang kekasih.

Unggahan acara lamaran dengan Rizki Natakusumah yang merupakan anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Demokrat tersebut dibanjiri ucapan selamat termasuk dari para selebriti.

“Congratss Bebbyyy. Bismillah lancar sampai hari H yaa,” tulis Cut Syifa.

“Selamat sayaaang,” ujar Enzy Storia.

“Congrats bebyyy,” kata Aaliyah Massaid.

Sosok

Dirangkum dari berbagai sumber, memiliki nama lengkap Cut Putri Tshabina. Ia lahir di Banda Aceh, 27 Oktober 2002. Umur Beby saat ini 21 tahun.

Beby anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Darmawan dan Linda Darmawan. Sang ibunda merupakan model asal Aceh.

Beby pernah menempuh pendidikan tinggi jurusan Manajemen di Jakarta International College. Lalu menyelesaikan pendidikan tingginya di Universitas Western Michigan dan mendapatkan gelar Bachelor of Business Administration.

Beby mulai dikenal melalui perannya dalam seri televisi Anak Jalanan dan pernah terlibat dalam seri televisi Mermaid in Love.

Di dunia film, Beby memulai debut layar lebar pada 2017 melalui Dear Nathan. Setelah itu sederet film dibintanginya di antaranya Susah Sinyal, Rompis, Persahabatan Bagai Kepompong, hingga My Idiot Brother 2: Angel, Kami Semua Punya Mimpi.

Sementara itu sosok sang kekasih Rizki Aulia Rahman Natakusumah merupakan politisi Partai Demokrat. Rizki lahir pada 19 November 1994 atau berusia 29 tahun.

Ia merupakan lulusan S1 dan S2 dari Universitas Nottingham, Inggris dan menjadi anggota DPR RI pada usia 25 tahun.

Rizki merupakan putra pasangan Dimyati Natakusumah dan Irna  Narulita. Dimyati adalah mantan bupati Pandeglang dua periode yang juga mantan anggota DPR RI dua periode. Sedangkan Irna Narulita merupakan Bupati Pandeglang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here