Friday, 10 May 2024
HomeHotelBiglandOtel Sentul Suites & Convention Sajikan Paket Sangu Liwet

BiglandOtel Sentul Suites & Convention Sajikan Paket Sangu Liwet

Bogordaily.net   Suites & Convention berikan paket sajian khas sunda “Sangu Liwet” untuk para pengunjung.

Dengan harga Rp100.000 para pengunjung sudah bisa mendapatkan sajian sangu liwet, pepes lauk peda, sayur asem, ayam goreng priangan, empal daging, sambel terasi, kerupuk aci, lalapan, dan es timun.

Paket tersebut tersedia untuk minimum reservasi 4 pax dan akan berlaku mulai 22 April hingga 31 Mei 2024.

Yuk tunggu apalagi, segera pesan paket Sanu Liwet bersama keluarga hanya di Suites & Convention.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 087822684585 atau di nomor 02129212900.

Tentang Suites & Convention

Hotel dengan rating bintang empat ini sangat strategis dari ibukota Jakarta yakni, hanya berkisar satu jam dari pintu masuk tol Sirkuit Sentul hanya sekitar 4 menit saja.

Lokasinya berada di Jalan Olympic No. 4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Anda tidak perlu merasakan kemacetan yang akan menggangu kenyamanan.

Suites & Convention telah dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms dan grand ballroom yang dapat menampung hampir 1.000 orang.

Dengan fasilitas terbaiknya tersebut, maka dipastikan kamu bersama keluarga tercinta tidak akan merasa bosan saat staycation di hotel bintang empat ini.

Kamar yang mewah juga akan memanjakan keluarga untuk bersantai sejenak menikmati liburan.

Ditambah dengan kasur empuk, AC, WiFi gratis yang dapat diakses kapan saja serta, pelayanan ramah selama 24 jam akan membuat semakin betah untuk berlama-lama.

Jika ingin reservasi atau booking untuk staycation, silakan menghubungi nomor telepon 021 2921 2900 atau 0878 2268 4585.

Kamu juga bisa mengunjungi website Suites & Convention di www.biglandsentulhotel.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Kemudian, bagi kamu yang ingin melihat fasilitas dan kelebihan lainnya dari Suites & Convention, jangan lupa untuk ikuti Instagram @Biglandotelsentul. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here