Thursday, 23 May 2024
HomeKota BogorBima Arya Serahkan Kunci Rumah Dinas ke Pj Wali Kota Bogor Hery...

Bima Arya Serahkan Kunci Rumah Dinas ke Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari

Bogordaily.net menyerahkan kunci rumah dan kendaraan dinas kepada Minggu, 21 April 2024.

Penyerahan kunci rumah dinas dan kendaraan dilakukan Wali Kota Bogor periode 2014 – 2024 tersebut secara simbolis di rumah dinas wali kota Bogor Jalan Raya Pajajaran No. 42 Gunung Gede.

Selain itu, juga sempat mengajak untuk berkeliling ke berbagai fasilitas yang ada di dalam rumah dinas yang sempat ditempatinya.

Sebelumnya diberitakan Hery Antasari resmi menjadi Penjabat atau menggantikan yang selesai masa jabatannya pada 20 April 2024.

Baca Juga: Kota Bogor Dipimpin Penjabat, Ini Arti Pj Walikota

Lihat Juga: Video Bima Arya Serahkan Kunci Rumah Dinas Wali Kota ke Hery Antasari

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menunjuk Hery Antasari yang merupakan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Barat.

Hery Antasari merupakan alumni S1 Institut Teknologi Bandung (ITB), lalu S2 The University Of Queensland. Kemudian pada jenjang S3 ia melanjutkan ke Universitas Padjadjaran (Unpad).

Di sisi lain, jabatan sebagai Wali Kota Bogor yang diemban berakhir pada Sabtu 20 April 2024.   

“Izinkan saya dengan penuh kerendahan hati dan rasa syukur yang dalam, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas relasi eksekutif dan legislatif yang selama 10 tahun dengan segala suka dukanya, dinamikanya menghantarkan Kota Bogor penuh capaian dan menuju pemerintahan yang cemerlang,” kata .(Dimas Yuga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here