Monday, 6 May 2024
HomeNasionalCara Hilangkan Jerawat dan Noda Tanpa Rasa Sakit

Cara Hilangkan Jerawat dan Noda Tanpa Rasa Sakit

Bogordaily.net – Mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan noda bekasnya menjadi prioritas bagi banyak orang. Namun, seringkali metode penghilangan yang melibatkan jarum dan rasa sakit dapat menjadi hambatan bagi mereka yang mencari solusi tanpa menyiksa kulit mereka.

hadir dengan solusi inovatif yang membawa kemajuan dalam perawatan kulit.

Dengan treatment dan , mereka membawa janji untuk menghilangkan jerawat dan noda bekasnya tanpa jarum, tanpa rasa sakit, dan tanpa downtime.

Melalui unggahan Instagram resmi mereka @ra_clinic_bogor, memperkenalkan dua treatment ini kepada para pengikutnya.

Tidak seperti prosedur konvensional yang seringkali menyakitkan dan memerlukan waktu pemulihan yang lama, treatment Alma Laser memberikan hasil yang maksimal tanpa memberikan ketidaknyamanan yang tidak perlu.

bekerja dengan menghancurkan bakteri penyebab jerawat di bawah permukaan kulit, membersihkan pori-pori secara mendalam, dan mengurangi produksi minyak berlebih yang menjadi penyebab utama jerawat.

Sementara itu, mengambil peran penting dalam mengatasi noda bekas jerawat.

Kedua treatment ini tidak hanya berfokus pada penghilangan jerawat, tetapi juga menargetkan masalah kulit yang mungkin timbul di masa depan.

Tentang

RA Clinic Bogor merupakan klinik anti aging & aesthetic center pertama di Kota Bogor yang memberikan terapi sesuai jurnal-jurnal penelitian medis yang sahih sesuai kepakaran dokter-dokter dalam anti aging (Regenerativ Medicine) dan aesthetic medicine.

Dokter-dokter di RA Clinic Bogor merupakan lulusan Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine Universitas Padjadjaran.

RA Clinic Bogor selalu mengutamakan keamanan pasien, kenyamanan pasien dan efikasi terapi terbaik untuk pasien sesuai Evidence Based Medicine (EBM).

Maka itu sejak 2017 RA Clinic Bogor sudah menggunakan laser-laser terbaik yang mempunyai jurnal-jurnal penelitian di dunia dan terkalibrasi serta standarisasi terdaftar di Kementerian Kesehatan.

Jika kalian yang ingin melakukan treatment dan bisa datang langsung ke RA Clinic Bogor di Jalan Padjajaran Raya, Ruko Pulo Armin, No.20, Bogor Timur, Kota Bogor. Atau bisa menghubungi ke nomor 0818-0800-0426.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here