Thursday, 23 May 2024
HomeHiburanChandrika Chika Diperiksa di BNN Usai Ditangkap karena Kasus Narkoba

Chandrika Chika Diperiksa di BNN Usai Ditangkap karena Kasus Narkoba

Bogordaily.net Usai ditangkap karena diduga tersangku kasus narkoba kini menjalani pemeriksaan di BNN Jakarta Selatan.

Kedua orang tua Chika menjenguknya di Polres Jakarta Selatan. Mereka pun menemui sang putri yang kini masih dalam penanganan polisi.

Jusman, ayah mengaku kesal mengetahui putrinya mengkonsumsi ganja dalam bentuk cair. Menurutnya, sang putri telah menyesal menggunakan barang haram tersebut.

“Menyesal banget. Dia mengaku dan menyadari (kesalahan menggunakan narkotika),” kata Jusman dilansir dari Suara.com.

Di sisi lain, dan 5 orang tersangka lainnya yang turut diamankan menjalani asesmen untuk rehabilitasi di BNNK Jakarta Selatan. Asesmen tersebut merupakan persyaratan untuk permohonan rehabilitasi.

Baca Juga: Aura ESport Klarifikasi Soal Aura Jeixy Setelah Pesta Ganja Bareng Chika

Keluarga dan lima rekannya mengajukan permohonan rehabilitasi kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Untuk rehabilitasi terdapat persyaratan yang harus dilakukan. Salah satunya asesmen.

“Kami bersurat ke BNN untuk asesmen di bawah naungan BNN Kota Jakarta Selatan,” ujar Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Reska Anugrah.

Sebelumnya diberitakan selebgram ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Selatan lantaran diduga tersangkut kasus narkoba.

Bersama Chika, polisi juga menangkap lima orang termasuk atlet e-sport. Keenamnya diciduk di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Mereka adalah perempuan berinisial AT (24), perempuan berinisial MJ (22). Lalu laki-laki AMO (22), laki-laki BB (25) serta atlet e-sport AJ (27).

Chika dan kelima temannya diduga menggunakan ganja melalui rokok elektrik. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti di TKP seperti satu buah pod atau pack rokok elektronik elektrik yang berisi cairan yang mengandung narkotika jenis ganja atau liquid THC.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here