Monday, 6 May 2024
HomeBeritaChocolaspa Buka Bersama Para Member dan Launching Produk Cacao Dish Wash

Chocolaspa Buka Bersama Para Member dan Launching Produk Cacao Dish Wash

Bogordaily.net menggelar buka bersama dengan para member priority sekaligus launching produk sabun cuci piring coklat pertama “Cacao Dish Wash” di Office, Bogor Nirwana Residence (BNR), Minggu, 31 Maret 2024.

Owner Febrina Orsidisa mengatakan kegiatan buka bersama dengan member priorty diisi dengan berbagai kegiatan seru menarik lainnya. Seperti games dan sharing session serta pengenalan produk terbaru yakni sabun cuci piring coklat “Cacao Dish Wash”.

“Jadi memang mengadakan gathering itu supaya mengikat lagi silaturahmi antar member. Dari 600 member kita hanya 60 member yang terpilih,” kata Febrina Orsidisa kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, pengenalan produk “Cacao Dish Wash” merupakan sabun cuci piring coklat pertama yang ada di indonesia dengan bahan dasar coklat dengan beragam keunggulan.

Chocolaspa

“Seperti yang kita tahu sekarang banyak ibu-ibu yang bingung memilih sabun cuci piring. Kalau pun ada cuci piring yang universal yang dipakai itu cepat kering, kulit menjadi kasar,” jelas Febrina.

Baca Juga: Tingkatkan Kepedulian, Chocolaspa dan Tazkia Baitulmal Galang Dana untuk Palestina

“Kami menciptakan sabun cuci piring cokelat ini selain wanginya harum. Wanginya coklat yang pastinya saat cuci piring itu jadi bikin nagih, dan bisa naikin mood dan hasil ketanganya lembut seperti habis cuci tangan,” tambahnya.

Febrina berharap, dengan sabun cuci piring cokelat ini bisa menjadi pilihan dan solusi ibu-ibu saat cuci piring dengan mudah. Terutama saat mudik lebaran ini sehingga bisa tetep happy walau cucian piring menumpuk.

“Nantinya akan dipasarkan ke umum. Sudah BPOM dan halal dan insyaallah kita akan siap distribusi minimal ke wilayah Jabodetabek,” ungkap Febrina Orsidisa. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here