Wednesday, 26 June 2024
HomeNasionalClayDerm Aesthetic Clinic Bersama PT Kalbe Farma Gelar Workshop Mesoterapi

ClayDerm Aesthetic Clinic Bersama PT Kalbe Farma Gelar Workshop Mesoterapi

Bogordaily.net menggandeng PT Kalbe Farma menggelar workshop mesoterapi.

yang terletak di Jalan Achmad Adnawijaya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor terus meningkatkan mutu pelayanan terhadap pasien.

Salah satunya melalui kegiatan workshop Mesoterapi bekerja sama dengan PT Kalbe Farma yang digelar pada Rabu, 24 April 2024.

Mesoterapi merupakan salah satu treatment untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan kelebihan lemak pada bagian tubuh yang diinginkan. Khususnya pada bagian wajah.

Workshop Mesoterapi bekerja sama dengan PT Kalbe Farma yang digelar pada Rabu 24 April 2024. (AlbinBogordaily.net).

Hal tersebut dilakukan dengan menyuntikkan cairan yang terdiri dari kombinasi zat-zat tertentu menggunakan jarum tipis ke dalam jaringan lemak subkutan di area kulit. Salah satunya bagian wajah.

Adapun obat yang digunakan pada perawatan ini ramuan yang telah disiapkan oleh PT Kalbe Farma.

Sebelum menyuntikkan ramuan dari PT Kalbe Farma, dokter terlebih dahulu memberikan obat bius dengan cara mengoleskannya pada kulit.

Kemudian dokter mulai memberikan suntikkan menggunakan jarum pendek khusus yang dipasangkan pada mesin mekanik. Sehingga bisa memberikan banyak suntikan berturut-turut.

Dokter menyuntikkan zat ini dengan kedalaman yang berbeda, dari 1 – 4 mm ke dalam kulit, khususnya pada bagian wajah.

Owner ClayDerm Aestetic Clinic dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM mengatakan pada workshop mesoterapi dilakukan dengan penyuntikan di daerah bawah kulit untuk tujuan tertentu.

Seperti untuk masalah seperti flek, scare acne atau bopeng, lipolisis atau pemecahan lemak untuk sliming.

“Kalau sekarang kan ada DNA Salmon tetapi kita memakai bahan lain kalau ini tidak perlu pertitik jadi lima titik di satu sisi wajah dan sepuluh titik di seluruh wajah,” ujar dr. Cindy Lestari kepada Bogordaily.net, Rabu, 24 April 2024.

Dokter Cindy menjelaskan dalam peenyuntikan tersebut dilakukan berbeda-beda tergantung kasus apa yang dipakai. Kemudian untuk setiap kasus tersebut teknik penyuntikan berbeda dan jumlah penyuntikan pun berbeda.

“Tergantung kasusnya dan obat yang dipakai nya seperti apa, karena kadang kita bisa bikin campuran dari obat tersebut. Seperti dalam satu wajah itu ada dalam dua kasus tersebut, dalam satu penyuntikan bisa mencapai dua target,” jelasnya.

Ia menambahkan, ClayDerm sudah menyeleksi berbagai produk agar produknya tidak terasa perih dan telah terjamin produknya tidak sakit pada saat disuntik.

“Kita memakai produk dari beberapa perusahaan yang terpercaya dan salah satunya Kalbe, oleh karena itu Kalbe menawarkan untuk kita memfasilitasi workshop,” ungkap dr. Cindy Lestari.

Tentang

di Bogor menjelma menjadi destinasi terkemuka bagi mereka yang menginginkan perawatan kecantikan yang mengesankan.

Di bawah bimbingan ahli kecantikan dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM, klinik di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya No.10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor ini dikenal menawarkan rangkaian perawatan yang efektif dengan hasil yang terlihat secara instan.

Yang membedakan ClayDerm dari tempat lain yakni pendekatan berbasis evidence-based medicine yang mereka terapkan.

Ini berarti bahwa setiap perawatan di klinik ini dilakukan dengan pengukuran yang teliti dan didukung oleh bukti ilmiah.

Salah satu poin unggulan dari ClayDerm adalah beragamnya perawatan yang ditawarkan, termasuk treatment botox dan treatment Thread.

Untuk treatment botox, ClayDerm menawarkan berbagai pilihan seperti botox awet muda (upper face), botox wajah segar (full face), dan botox wajah tirus + garis rahang.

Sementara itu, treatment Thread di ClayDerm juga tidak kalah menarik. Mereka menawarkan perawatan seperti Eyebrow Thread (sulam alis), Dimple Thread (lesung pipi), dan Korean Eyelid Lifting/double eyelid Thread.

Perawatan Eyebrow Thread, misalnya, menciptakan bentuk alis yang rapi dan mempercantik penampilan, tanpa perlu menggambar alis.

Sedangkan Dimple Thread membuat penampilan lebih menarik dan tampak lebih muda saat tersenyum.

Dengan kombinasi keahlian medis, pendekatan berbasis bukti, dan beragamnya pilihan perawatan yang ditawarkan.

telah menciptakan reputasi yang kuat sebagai tempat yang dapat diandalkan untuk perawatan kecantikan yang efektif dan aman. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here