Thursday, 23 May 2024
HomeKota BogorClayDerm Aesthetic Clinic Tutup Sementara Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

ClayDerm Aesthetic Clinic Tutup Sementara Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

Bogordaily.net, salah satu pusat layanan kesehatan dan kecantikan mengumumkan tutup sementara selama periode yang berlangsung hingga 14 April 2024.

Keputusan ini diambil dalam rangka memberikan kesempatan kepada staff untuk merayakan momen penting ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih mereka.

Sebagai klinik yang selalu berkomitmen pada standar pelayanan yang tinggi, manajemen memastikan bahwa keputusan ini tidak akan mengganggu kualitas layanan yang mereka berikan kepada pasien.

Sebelum libur dimulai, semua pasien yang memiliki janji telah dihubungi dan diarahkan untuk menjadwalkan ulang kunjungan mereka setelah klinik kembali beroperasi.

Meskipun klinik akan sementara ditutup, pasien masih dapat menghubungi melalui telepon atau media sosial untuk informasi tambahan atau untuk menjadwalkan janji setelah libur.

Klinik ini dijadwalkan akan kembali beroperasi pada Senin, 15 April 2024, mulai pukul 09:00 hingga pukul 18:00 WIB.

Diharapkan dengan kembali beroperasinya klinik, pasien dapat kembali menikmati layanan kesehatan dan kecantikan yang terpercaya yang ditawarkan oleh .

Tentang

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here