Wednesday, 17 April 2024
HomePolitikDaftar ke PDIP, Andri Amarald Mantap Maju Pilwalkot 2024

Daftar ke PDIP, Andri Amarald Mantap Maju Pilwalkot 2024

Bogordaily.net membuka pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor pada konstestasi Pilwalkot November 2024 nanti, salah satu kader terbaik partai yang juga tokoh anak muda Kota Bogor, Andri Saleh Amarald, melakukan pendaftaran ke sekretariat kantor DPC Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani, pada Rabu 3 April 2024.

Kedatangan diterima langsung Ketua DPC Kota Bogor Dadang Danubrata beserta jajaran pengurus.

Usai mengambil folmulir pendaftaran, Andri mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran ini adalah salah satu bentuk kesiapan dan keseriusan dirinya yang siap maju di Pilwalkot Bogor tahun 2024.

“Sebagai kader partai, saya fatsun mengikuti aturan partai. Hari ini saya datang untuk mengambil folmulir pendaftaran di DPC . Saya siap mengikuti bursa calon Walikota Bogor periode 2024-2029,” ungkap Andri.

Secara kesiapan, lanjut Andri, dirinya sudah mempersiapkan secara matang dan sangat siap bertarung dalam kontestasi Pilwalkot Bogor.

Andri juga mengaku akan terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi, baik ke internal maupun eksternal.

Dengan waktu yang ada jelang Pilwalkot nanti, sejumlah program dan kegiatan akan terus digerakan. Terutama memanaskan mesin partai.

Misi Andri

“Salah satu misi utama saya memutuskan untuk maju dalam pencalonan menjadi Walikota Bogor adalah masih banyak harapan harapan dan belum terjadinya pemerataan pembagunan di Kota Bogor. Pada saatnya nanti, saya akan paparkan visi misi dan program kerja untuk kemajuan Kota Bogor yang lebih baik di masa mendatang,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPC Kota Bogor, Dadang Danubrata mengatakan, , pada hari ini membuka pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, agenda ini di laksanakan untuk mempersiapkan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.

“Pendaftaran akan dibuka tanggal 03 Maret hingga 20 April 2024,” kata Dadang.

Dadang menyampaikan bahwa pendaftaran ini di buka untuk umum, baik dari internal ataupun eksternal partai PDI Perjuangan.

Siapapun yang mampu memenuhi syarat, akan mendapatkan kesempatan dan peluang yang sama untuk menjadi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor.

Di tempat yang sama, Vayireh Sitohang menyampaikan bahwa persiapan dalam penjaringan ini sudah disiapkan jauh jauh hari, agar dalam menentukan sosok yang akan diusung benar benar memenuhi syarat dan kriteria yang sesuai dengan poin poin yang sudah disiapkan DPC Kota Bogor.

“Pada hari ini sudah ada beberapa peserta yang datang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari PDI Perjuangan. Kami akan menunggu hingga ditutup tanggal 20 April nanti,” ungkapnya.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here