Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorDedie Rachim Berbagi Takjil Bersama Pramudi dan Penumpang Biskita

Dedie Rachim Berbagi Takjil Bersama Pramudi dan Penumpang Biskita

Bogordaily.net – Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim bersama Lions Club Bogor membagikan makanan dan minum atau takjil untuk berbuka puasa di halte , Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Selasa (2/4/2024).

Pembagian makanan dan minuman berbuka puasa tersebut dibagikan menjelang magrib kepada penumpang yang sedang menunggu di halte dan yang sudah berada di dalam .

Penumpang yang menerima makanan itu pun merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan. Sebab, kondisi jalan yang padat membuat mereka harus menjalani waktu berbuka puasa di dalam bus atau di halte.

mengatakan, pemberian makanan dan minum untuk berbuka puasa ini dibagikan kepada Pramudi , penumpang , sopir angkutan kota, dan penumpang angkot.

“Iya, ini bentuk kepedulian dari teman-teman Lions Club Bogor yang selalu dilakukan secara rutin. Pemkot Bogor menyambut baik kepedulian ini sebagai bentuk solidaritas kepedulian antar sesama,” katanya.

Selain memberikan makan gratis, Lions Club juga membantu dalam pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis kepada anak-anak di Kota Bogor yang diawali dengan screening dan pengukuran ukuran kacamata.

Karena selama pandemi Covid-19 ada beberapa anak yang penglihatannya terganggu, karena terlalu sering menggunakan gadget.

Presiden Lions Club Bogor, Eni Endrayani mengatakan, pembagian paket makanan ini berjumlah 250 paket.

Sebagai organisasi sosial dunia, Lions Club Bogor rutin menyelenggarakan aksi dan kegiatan sosial.

“Tujuan sebagai bentuk kepedulian, kita ikut berbagi bersama masyarakat. Selama ini kan bagi-bagi makanan buka puasa seringkali kepada pengguna jalan, masyarakat umum. Nah, kita khususkan untuk pengemudi angkutan umum dan penumpang. Karena bisa jadi mereka yang masih beraktivitas berbukanya dalam posisi masih dalam perjalanan,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here