Sunday, 14 April 2024
HomeKota BogorDedie Rachim Hadiri Kegiatan Sosial BMUC, Sampaikan Kesan Bangga

Dedie Rachim Hadiri Kegiatan Sosial BMUC, Sampaikan Kesan Bangga

Bogordaily.net-Wakil Wali Dedie A. Rachim menghadiri kegiatan sosial Bogor Mercedes Benz User Community (BMUC) di Key Inn Hotel Sudirman Bogor, Minggu 31 Maret 2024.

Kegiatan sosial tersebut yaitu santunan anak yatim sekaligus juga buka bersama (bukber) para anggota BMUC dan perwakilan daerah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dedie A. Rachim menyampaikan kesan bangga. Karena menurutnya, BMUC punya rasa kepedulian yang tinggi kepada anak yatim dan juga kegiatan sosial lainnya.

“Ini sebuah kegiatan yang positif. Club ini terdiri dari orang-orang yang memang tentu mempunyai kelebihan untuk memberi,” kata Wakil Wali Dedie A. Rachim, Minggu 31 Maret 2024.

Dedie juga berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi contoh untuk club-clun otomotif yang lain. Agar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya dalam kegiatan sosial di .

Sementara itu Presiden BMUC Hasan Basri menambahkan, kegiatan santunan anak yatim merupakan agenda tahunan. Yang mana dana dari para member atau anggota BMUC.

“Ini rezeki dari para member. Kalau kegiatan biasa ada pas touring dari member-member,” ujar Presiden BMUC Hasan Basri

Selain kegiatan santunan, kata Hasan, BMUC juga aktif dalam kegiatan lainnya. Seperti jamnas di daerah luar Bogor.

“Dari dana-dana member juga kita sering salurkan kepada yayasan untuk dibagikan kepada yang membutuhkan,” tutup Hasan.***

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here