Monday, 27 May 2024
HomeKabupaten BogorDirut Perumda Pasar Tohaga Tekankan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Dirut Perumda Pasar Tohaga Tekankan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Bogordaily.net menekan jajarannya untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

Direktur Utama Haris Setiawan mengungkapkan bahwa, jajaran direksi, dewan pengawas, dan seluruh pegawai memastikan kontribusi pelayanan nyata Kepada Rakyat Bogor.

“Seluruh UPT Pasar di bawah memberikan provit bagi Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Bogor dan Sekarang ini sudah mulai transformasi digitalisasi pasar tradisional sehingga pasar masih menjadibpilihan masyarakat berbelanja,” kata Haris Setiawan, Senin 22 April 2024.

Menurutnya, saat ini kondisi di semua pasar cenderung stabil, daya beli masyarakat juga dirasakan pedagang masih bagus.

“Saat ini daya beli masyarakat masih dianggap bagus, mungkin karena memaksakan karena kebutuhan,” jelasnya.

Ia mengatakan, dalam mengendalikan inflasi di daerah puhaknya akan terus beruoaya mengantisipasi bukan hanya di hilir saja, tapi harus dari hulu juga.

“Maka ini gerakan mudah-mudahan jadi sebagai gambaran saja, Pemda pun akan membuat satu gerakan bagaimana inflasi itu harus juga ditangani dari hulu,” ujar Haris Setiawan.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan bahwa, peran PD Pasar Tohaga sebagai bagian dari Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) sangat penting agar terus melakukan pengendalian inflasi.

Serta pemantauan harga kebutuhan pokok untuk memastikan harga tetap stabil, guna menjaga daya beli masyarakat di tengah tekanan dan ketidakpastian ekonomi global.

“Saya minta seluruh jajaran dan semua BUMD untuk terus meningkatkan kinerja efektivitas, berinovasi dan beradaptasi agar semakin mandiri dan efisien sehingga dapat berkontribusi yang lebih besar dalam pembangunan daerah,” tegas Sekda Burhanudin.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here