Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanDisorot Gara-Gara Gas Elpiji 3 Kg, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina

Disorot Gara-Gara Gas Elpiji 3 Kg, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina

Bogordaily.net  tengah menyedot perhatian lantaran terlihat memasak menggunakan tabung gas elpiji 3 kg atau gas melon. Setelah viral di media sosial, wanita berusia 27 itu pun memberikan penjelasan.

Prilly awalnya terlihat berada di depan wajan besar yang berisi rendang. Sambil mengenakan piyama dan kacamata, mantan kekasih Maxime Bouttier itu terlihat masak dalam jumlah banyak.

Ia kemudian menyedot perhatian lantaran keberadaan tabung gas 3 kilogram yang digunakannya untuk memasak. Tabung gas itu tampak seperti ditutup selembar kardus berwarna cokelat.

Seperti diketahui tabung gas melon ini merupakan subsidi dari pemerintah untuk keluarga miskin. Prilly lalu memberikan penjelasan terkait tabung gas elpiji tersebut.

“Lebaran masak besar lagi! Sekalian menjelaskan apa yang terjadi perihal gas yaa.. Jujur aku gak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua,” tulis Prilly melalui unggahannya di Instagram @prillylatuconsina96.

“Kemarin langsung nanya sama orang rumah dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipijamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis,” sambungnya.

pun mengaku tak ada niat menyembunyikan gas karena itu berada di belakang tas belanja. Ia bahkan tak menyadarinya.

“Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja. Akupun gak ngeuh. Saat tukang gas langganan aku datang dan bawa gas yang memang sering aku pesan langsung aku ganti dan gasnya aku kembalikan lagi,” jelasnya.

“Aku sangat aware kalau gas itu memang tidak diperuntukkan untuk semua orang, terima kasih banyak kepada kalian yang sudah mengingatkan. Next time kalau gas yang biasa aku pakai habis, lalu ingin dipinjamkan, aku sudah bilang mbak lebih baik bersabar saja menunggu gas yang biasa kita pakai,” sambungnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here