Thursday, 16 May 2024
HomePolitikDPD Partai Golkar Sambangi Kantor DPC PKB Kabupaten Bogor

DPD Partai Golkar Sambangi Kantor DPC PKB Kabupaten Bogor

Bogordaily.net– Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor menyambangi Kantor di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, hari ini Senin, 29 April 2024.

Kedatangan tersebut dilakukan untuk memenuhi janji safari politik usai libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Ketua , Wawan Hikal Kurdi mengatakan, PKB hari ini meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Bogor. Partai yang dinahkodai Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ini pun menjadi mercusuar.

“Golkar sudah melakukan penjaringan dan survei tahap 2 dan DPD Golkar sudah bulat mengusung bapak Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor 2024 dari Partai Golkar,” kata Wawan Hikal Kurdi, Senin, 29 April 2024.

 

Menurutnya, PKB membuka penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati Bogor dari eksternal.

Wanhai sapaan akrabnya mengatakan, Jaro Ade siap dan akan mendaaftarkan di PKB sebagai calon bupati Bogor.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen DPD Partai Golkar, Aan Triana Al Muharom berharap Partai Kebangkitan Bangsa bersama-sama dengan Golkar bersinergi dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Harapan besar saya, PKB bisa bersama sema dengan Golkar menjalin kerjasama politik untuk bersma sama mengusung Jaro Ade menjadi bupati Bogor,” jelas Aan.

Sementara itu, Ketua , Edwin Sumarga menyambut baik kedatangan rombongan DPD Partai Golkar. Terlebih PKB menjadi partai pertama dipilih Golkar untuk bersilaturahmi politik usai lebaran Idul Fitri.

“Momuntem lebaran ini selalu asik untuk dijadikan pembahasan politik, terlebih tahun ini akan dilaksanakan pilkada,” ujar Edwin.

Ia menambahkan, sangat terbuka untuk berkomunikasi dengan partai politik lain untuk pembahasan soal pencalonan Bupati Bogor 2024.

PKB sangat terbuka jika Jaro Ade mendaftarkan diri sebagai calon bupati Bogor 2024 dari eksternal, dengan mengikuti semua mekanisme dan aturan yang berlaku.

“Saya berharap PKB bisa bekerjasama dengan partai Golkar untuk bersama sama membangun Kabupaten Bogor. Yang penting kita sama sama bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Edwin. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here