Monday, 27 May 2024
HomeHiburanEnding Drakor Queen of Tears Jadi Perdebatan

Ending Drakor Queen of Tears Jadi Perdebatan

Bogordaily.net – Akhir atau ending dari drama Korea () Queen of Tears yang tayang Minggu tanggal 28 April 2024 menjadi perdebatan.

K-drama populer ini akhirnya merampungkan seluruh episodenya sebanyak 16 episode dan berhasil menarik banyak perhatian penonton terkait endingnya.

Bahkan, rating realtime drama tersebut mencapai angka lebih dari 40 persen dan digadang-gadang akan menjadi yang tertinggi dari semua episode.

Pada episode 16 tersebut, diceritakan (Kim Soohyun) yang di episode sebelumnya tertabrak mobil, akhirnya kembali sehat.

Begitu juga (Kim Jiwon) yang secara perlahan kembali jatuh cinta kepada suaminya.

dan pun akhirnya menjalani kehidupan yang normal sebagai suami istri juga berhasil merebut kembali “Queen Group” dan memimpin perusahaan. Keduanya juga memiliki anak, di mana scene tersebut diambil di Jerman.

Melihat akhir episode tersebut, jelas bahwa penonton dibuat sumringah karena endingnya juga dibuat bahagia setelah banyaknya cobaan yang dilewati kedua pasangan tersebut.

Namun, sesaat setelah memperlihatkan adegan “Happy Ending”, muncul sebuah scene tambahan lain yang memperlihatkan Baek Hyunwoo ketika dirinya sudah tua, berada di sebuah makam memperhatikan batu nisan yang merupakan makam .

Scene tersebut pun kemudian menuai berbagai reaksi bahwa happy ini tetap membuat hati penonton teriris.

Sinopsis Queen of Tears

Melansir dari berbagai sumber, Queen of Tears merupakan yang diproduksi TvN dan ditulis Park Ji-eun.

ini dirilis pada Maret 2024 dan disutradarai Jang Young Woo serta Kim Hee Won. Sederet aktor dan aktris membintangi tersebut. Seperti Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

Queen of Tears mengisahkan tentang Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji-won).

Baek Hyun-woo merupakan pengacara dari Desa Yongduri sedangkan Hong Hae-in adalah sosok CEO dari keluarga konglomerat di Korea Selatan. Ia mengelola perusahaan milik keluarga bernama Queens Group.

Hae In dan Hyun Woo lalu saling jatuh cinta hingga akhirnya menikah. Namun, pernikahan mereka diliputi konflik hingga berencana untuk berpisah.

Namun, saat akan mengakhiri rumah tangga mereka, tiba-tiba ada peristiwa yang membuat Hae In dan Hyun Woo berfikir ulang soal perpisahan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here