Monday, 27 May 2024
HomeHiburanFilm Horor yang Tayang di Bioskop saat Libur Lebaran 2024, Ini Daftarnya

Film Horor yang Tayang di Bioskop saat Libur Lebaran 2024, Ini Daftarnya

Bogordaily.net – Film horor yang tayang di bioskop saat libur Lebaran 2024 apa saja? Film horor Indonesia berikut ini akan menemani liburan pada momen hari raya.

Lalu apa saja film horor Indonesia yang tayang di bioskop dan bisa disaksikan selama libur Lebaran 2024 kali ini? Simak ulasan yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Siksa Kubur

yang diproduksi oleh Come and See Pictures dan digarap sutradara Joko Anwar serta produser Tia Hasibuan mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis 11 April 2024 atau masih dalam momen Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Reza Rahadian, Faradina Mufti, Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo.

Mengisahkan tentang sosok Sita yang diperankan oleh Faradina Mufti. Setelah kedua orang tuanya jadi korban bom bunuh diri, ia jadi tidak percaya agama.

Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu yakni mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal.

Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya.

Film diadaptasi dari kisah nyata Simpleman's yang sempat viral di media sosial. Film mulai tayang di bioskop hari ini Kamis, 11 April 2024.

Badarawuhi merupakan lelembut atau siluman ular yang menguasai Desa Penari. Sosok yang digambarkan sebagai wanita penari tersebut terus-terusan meneror mahasiswa KKN di desa, sehingga mereka harus mengalami kejadian mengerikan.

Sosok ratu penguasa dan salah satu pemilik sinden (tempat mandi para penari) di hutan ini juga bertugas menari untuk menyenangkan para lelembut penjaga hutan.

Film disutradarai oleh sutradara Kimo Stamboel dan dibintangi Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Claresta Taufan, Dinda Kanya Dewi, Ardit Erwandha, Aming Sugandhi, dan lainnya.

Itulah film horor Indonesia yang tayang di bioskop saat momen libur Lebaran 2024.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here