Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanFilm YOLO: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Film YOLO: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Bogordaily.net – Simak sinopsis film, daftar pemain, dan jadwal tayang dari Mandarin yang mengangkat kisah tentang body shaming dan juga usaha seorang wanita, untuk mencapai harapan sekitar mengenai penampilan tubuh ideal.

Leying (diperankan oleh Jia Ling) membuat keputusan radikal untuk mengasingkan diri dari lingkungan sosialnya setelah menyelesaikan kuliah dan bekerja sebentar. Namun, keputusannya membawanya ke jalan yang kurang sehat, hingga ia menjadi obesitas selama 10 tahun.

Namun, takdir membawanya bertemu dengan Hao Kun (diperankan oleh Lei Jiaying), seorang pelatih tinju.

Pertemuan ini membawa keberanian baru bagi Leying untuk mengejar kembali kehidupannya. Sementara itu, Hao sendiri tengah dilanda stres karena tekanan dari bosnya untuk merekrut klien baru.

Keduanya saling berbagi beban dan kebingungan dalam hidup mereka. Ketika Hao mengundang Leying ke acara promosi gym-nya, Leying salah mengira bahwa dia diundang untuk menjadi klien. Namun, Hao sebenarnya ingin Leying menjadi murid tinjunya.

Hao mengungkapkan bahwa profesinya sebagai pelatih tinju dipilihnya karena cinta pada olahraga tersebut, bukan hanya untuk mencari klien. Mendengar hal ini, Leying dengan cepat menyetujui untuk menjadi murid tinju pertamanya.

Film ini mengikuti perjalanan Leying dan Hao dalam menemukan kembali makna hidup dan passion mereka. Dikemas dalam film , sebuah remake dari film Jepang yang sukses, 100 Yen Love, sutradara Jia Ling membawa penonton dalam perjalanan emosional yang memukau.

berhasil meraup $479,4 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris kedua pada tahun 2024 dan film China terlaris pada tahun 2024.

Adapun daftar , antara lain: Jia Ling Lei Jiayin Zhang Xiaofei Sha Yi Zhao Haiyan, Zhang Qi Xu Juncong Bu Yu Zhu Tianfu Liu Honglu.

Film ini telah meraih sukses besar di Tiongkok dan sekarang tayang di bioskop Indonesia mulai 19 April 2024. Bagi para penggemar yang menginspirasi, adalah pilihan tepat untuk disaksikan di akhir pekan ini!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here