Monday, 27 May 2024
HomeKota BogorFIM Bogor Berbagi: Beri Bingkisan Lebaran Para Janda di Cikaret

FIM Bogor Berbagi: Beri Bingkisan Lebaran Para Janda di Cikaret

Bogordaily.net () melaksanakan kegiatan Berbagi pada Sabtu 6 April 2024 lalu. Berbagi merupakan salah satu rangkaian program Hore yang menyasar penerima manfaat yaitu para janda di wilayah Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Koordinator , Gunawan, menuturkan bahwa kegiatan giat ini merupakan salah satu rangkaian dari FIM Berbagi yang dilaksanakan oleh 19 Regional FIM se-Indonesia selama bulan Ramadhan.

“FIM Bogor bersama dengan 18 regional FIM se-Indonesia selama bulan tahun ini kami mengumpulkan donasi untuk kegiatan yang dilaksanakan di 19 Kota/Kabupaten se-Indonesia. Adapun bentuk penyaluran manfaatnya bermacam-macam, seperti pembagian takjil, pembagian paket lebaran, dan lain-lain,” ujar Gunawan.

Kang Gunawan, sapaan akrabnya, melanjutkan adapun di Bogor Sendiri, bentuk manfaat yang disalurkan adalah 47 paket sembako kepada para Janda di wilayah Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Terima kasih banyak kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk kegiatan Berbagi ini. Harapan kami semoga dengan kegiatan FIM Bogor Berbagi ini dapat memberikan kebahagiaan dan kebermanfaatan, baik bagi para donatur maupun para Janda di wilayah Cikaret, Bogor Selatan selaku penerima manfaat,” pungkas Gunawan.

Sebagai informasi, sendiri merupakan forum independen yang beranggotakan para pemuda dari berbagai latar belakang di wilayah Bogor Raya. FIM Bogor sendiri merupakan bagian dari Forum Indonesia Muda.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here