Monday, 27 May 2024
HomeKabupaten BogorGeger, Mayat Korban Tawuran Tergeletak di Lampu Merah Cibinong Bogor 

Geger, Mayat Korban Tawuran Tergeletak di Lampu Merah Cibinong Bogor 

Bogordaily.net –  seorang pria korban di lampu merah Sentul, Jalan Raya Bogor Kandang Roda, Nanggewer Kecamatan , Kabupaten Bogor pada Sabtu pagi 27 April 2024 menggegerkan warga 

Berdasarkan video yang diterima redaksi Bogordaily.net terlihat kerumunan warga beserta petugas kepolisian berada di sekitar area lampu merah kandang roda.

Adapun petugas kepolisian dibantu warga setempat mengevakuasi jasad pria di lokasi kejadian.

Mayat pria tersebut ditutupi oleh sebuah ex banner putih, dan juga banyak kabel dan pagar kayu dekat simpang jalan.

“Ya Allah meninggal ya,” ujar salah satu warga perekam detik-detik di lampu merah kandang roda, , Bogor pada Sabtu 27 April 2024 tersebut.

Selanjutnya, berdasarkan warga setempat, pria tersebut sudah berada di sekitar lampu merah sejak malam hari, diduga setelah adanya aksi .

“Info nya dari semalem udah ada min tapi belum tau jelas kenapa, ada yang bilang semalem,” jelas keterangan salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana mengatakan bahwa dugaan sementara mayat tersebut  korban berdasarkan dari hasil keterangan para saksi di lokasi TKP. 

Saat ini, kata dia, mayat pria tersebut telah dievakuasi petugas dan telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati untuk di otopsi.

“Pihak kepolisian dalam hal ini sedang melakukan pencarian para pelaku, sedangkan korban sudah ditangani RS Polri Kramatjati untuk otopsi jenazah,” ungkap Iptu Desi Triana, Sabtu 27 April 2024.***

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here