Thursday, 23 May 2024
HomeKabupaten BogorHalal Bihalal Forkopimcam Megamendung, Camat Sampaikan Pesan Pj Bupati

Halal Bihalal Forkopimcam Megamendung, Camat Sampaikan Pesan Pj Bupati

Bogordaily.net Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Megamendung digelar pada Selasa, 16 April 2024.

Camat Megamendung, Ridwan, menyampaikan amanat Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu kepada jajaran Kepala Desa, ASN, serta masyarakat se-

Acara ini diisi dengan pembacaan hadiah dan doa, sambutan Camat Megamendung, tausiah dan diakhiri dengan ramah tamah. Acara ini dihadiri pula oleh Kapolsek Megamendung AKP Dedi Hernawan, Danramil 0621/10 Mayor Inf. TB. Eka Purnama, Anggota DPRD Kabupaten Bogor terpilih Ismail, jajaran Kepala Desa se-Megamendung, MUI, kader PKK, OKP, serta undangan.

Dalam sambutannya, Camat Megamendung, Ridwan menyampaikan beberapa amanat dari Pj Bupati Bogor usai menghadiri apel dengan Forkopimda Kabupaten Bogor pada Selasa 16 April 2024 pukul 06.00 WIB.

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan amanat Pj. Bupati Bogor. Pertama, pak Bupati ingin semua anggaran segera terserap, termasuk oleh setiap desa. Kepada semua Kepala Desa agar setiap triwulan segera melakukan serapan anggaran,” katanya.

Kedua, lanjut Ridwan, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengajak semua elemen masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Bogor pada 27 November 2024.

“Khusus para ASN dan Kades wajib netral. Bisa berpolitik praktis, tapi harus cuti di luar tanggungan negara. Tak boleh jadi tim sukses, ikut-ikutan di depan, boleh memilih, cukup di dalam hati,” ujarnya.

Ridwan secara pribadi juga berharap kontestasi Pilkada untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor dapat melahirkan Bupati baru yang betul-betul amanah. “Yang mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor. Ini bukan kampanye, tapi saya ingin mengajak masyarakat mengkaji dahulu sebelum memilih Bupati yang tidak bermasalah,” ucapnya dalam acara di tersebut.***

(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here